7 Pilihan HP di Bawah 3 Juta untuk Konten Kreator, Kamera Utamanya Sudahi Beresolusi 4K30 FPS

7 Pilihan HP di Bawah 3 Juta untuk Konten Kreator, Kamera Utamanya Sudahi Beresolusi 4K30 FPS

HP di bawah 3 Juta untuk konten kreator, dengan kamera utama mampu merekam pada resolusi 4K30 FPS-Tangkapan layar pricebook-

DISWAY JATENG – Kecanggihan ponsel yang terus berkrmbang. Untuk konten kreator, kami akan memberi pilihan HP kamera terbaik di kisaran harga di bawah 3 juta dengan fitur lengkap.

Saat ini, semakin banyak pilihan smartphone dengan kamera terbaik di berbagai segmen. Salah satu segmen yang menarik perhatian yaitu kamera smartphone dengan harga di kisaran Rp2 hingga Rp3 jutaan.

Dalam memilih HP harga di bawah 3 juta kamera sudah menjadi salah satu fitur utama yang sangat dipertimbangkan oleh konsumen. Terutama untuk para konten kreator pemula yang membutuhkan HP harga terjangkau tetapi memiliki spesifikasi kamera yang mumpuni.

Dalam artikel ini akan kami ulas mengenai pilihan HP di bawah 3 Juta untuk konten kreator, dengan kamera utama mampu merekam pada resolusi 4K30 FPS. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA: Salah Satu Pilihan Hp Terbaru 2024, Prosesor Baru Rasa Lama, Desain Cukup Menarik

7 pilihan HP harga di bawah 3 juta

1. Vivo V25 5G

Pada sektor kameranya, smartphone ini dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel dengan bukaan f/1.8. Menariknya, kamera utama ini dilengkapi oleh fitur OIS dan autofokus PDAF.

Susunan kamera belakangnya ini dilengkapi oleh kamera ultra-wide 8 megapiksel dan didukung oleh sensor Omnivision. Terakhir, ada kamera makro 2 megapiksel dengan bukaan f/2.4. Di bagian depan, Vivo V25 5G memiliki lensa dengan resolusi 50 megapiksel dengan fitur dukungan autofokus.

Pada spesifikasi mesin pacu Vivo V25 5G sangat powerful untuk menunjang kebutuhan berat seperti gaming, berkat dukungan chipset MediaTek Dimensity 900 dengan fabrikasi 6 nanometer dan RAM sebesar 8 GB. Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai dari Rp3,2 jutaan.

BACA JUGA: Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2024, Mulai Rp1 Jutaan dengan Kualitas Mantab Betul

2. Poco M6 Pro

Smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel menggunakan sensor Omnivision OV64B. Selain itu, memiliki panjang lensa 25 mm. Menariknya, kamera ini sudah didukung oleh PDAF dan OIS untuk menjaga stabilitas pada rekamannya.

Konfigurasi ini terbilang lengkap karena sudah memiliki kamera ultra-wide 8 megapiksel dengan sensor berukuran 1/4 inci. Terdapat juga kamera makro sebagai pelengkap dengan resolusi 2 megapiksel. Beralih ke bagian depan, HP ini mengandalkan kamera selfie 16 megapiksel untuk kemampuan merekam videonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: