Salah Satu Pilihan Hp Terbaru 2024, Prosesor Baru Rasa Lama, Desain Cukup Menarik

Salah Satu Pilihan Hp Terbaru 2024, Prosesor Baru Rasa Lama, Desain Cukup Menarik

HP TERBARU 2024-Salah Satu Pilihan Hp Terbaru 2024, Prosesor Baru Rasa Lama, Desain Cukup Menarik--

DISWAY JATENG- Kamu sedang mencari hp yang punya performa canggih dan bergaya mewah, tetapi dengan harga terjangkau? Mungkin hp terbaru 2024 yang satu ini bisa bikin kamu jatuh hati. 

Hp terbaru 2024 tersebut adalah Vivo V36 5G yang saat ini menggunakan prosesor lama dengan nama yang baru, perangkat ini sendiri dipasarkan sebagai smartphone untuk kelas mainstream.

Hp terbaru 2024 ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki ponsel kelas menengah dengan tampilan premium, menggunakan material yang biasa ditemukan pada seri flagship.

Persaingan hp terbaru 2024 di tanah air semakin ketat, meluncurkan produk terbaru mereka untuk segmen pasar kelas menengah di Indonesia, yakni Vivo Y36 5G.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Hp Vivo Terbaru 2024 Untuk Semua Kelas per Maret

1.Desain Sultan

Vivo ingin menunjukkan bahwa ponsel terjangkau juga bisa nampak elegan, hadir desain dynamic glass dimana bagian belakangnya nampak bersinar dan berkilau.

Dengan bahan kaca istimewa, bukan hanya tampilannya aja yang jadi shiny namun kamu pun jadi lebih percaya diri menentengnya kemana-mana. 

2.Pengisian Daya

Vivo Y36 menawarkan model flash charging yang mampu mengisi 30% dalam waktu 15 menit saja, tidak perlu menunggu lama hanya untuk mengisi daya ponsel.

Dengan waktu pengisian kilat, kamu juga nggak perlu gabut menanti ponsel bisa digunakan kembali.

3.Extended RAM

Ponsel yang keren bukan hanya yang bisa digunakan untuk multitasking tanpa hambatan,ponsel yang keren dan kekinian seharusnya juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan.

Dengan adanya extended RAM yang bisa mencapai 8GB juga. Kalau dijumlahkan maka Vivo Y36 memiliki RAM hingga 16GB. 

4.Kamera Canggih 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: