drg Agus Dwi Sulistyantono Kembali Pimpin PMI Kota Tegal

drg Agus Dwi Sulistyantono Kembali Pimpin PMI Kota Tegal

BERSAMA - Ketua PMI Kota Tegal Terpilih drg Agus Dwi Sulistyantono bersama Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah Sarwa Pramana, pengurus dan relawan.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Ketua PMI Kota Tegal sebelumnya yang juga Sekda drg Agus Dwi Sulistyantono. Kembali terpilih sebagai Ketua PMI Kota Tegal periode 2024 hingga 2029. drg Agus Dwi Sulistyantono terpilih secara aklamasi melalui musyawarah mufakat.

"Sebuah kehormatan kepada saya kembali dipercaya menjadi ketua PMI untuk lima tahun ke depan," kata Ketua PMI Kota Tegal terpilih drg Agus Dwi Sulistyantono.

BACA JUGA:Rektor UPS Tegal Lepas 7 Mahasiswa Magang ke Jepang

Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah Sarwa Pramana yang hadir mengungkapkan, kegiatan itu merupakan musyawarah kota. Yang diadakan di seluruh daerah kabupaten kota. Adanya PMI juga harus bisa menerjemahkan visi misi kepala daerah. PMI merupakan salah satu organisasi yang cepat bergerak pada saat terjadi bencana, kemanusiaan dan kepala daerah.

"Semua untuk membantu daerah dalam meringankan beban pemerintah apabila terdampak bencana. Sehingga PMI dirasakan betul kehadiranya," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: