Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan, Aman Saat Telat Bayar, Inilah Daftarnya

Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan, Aman Saat Telat Bayar, Inilah Daftarnya

Daftar pinjol tanpa DC lapangan -Media Konsumen-

DISWAY JATENG - Pinjaman online, atau yang sering disebut pinjol, memang jadi pilihan banyak orang buat mengatasi masalah keuangan. Tapi sebelum kamu nekat ajukan pinjol, ada satu hal yang harus kamu perhatikan dengan seksama yaitu Debt Collector alias DC. Pastikan kamu mengajukan pinjaman di platfroam pinjol tanpa DC lapangan.

Nah, DC lapangan ini masih menjadi momok bagi nasabah khususnya yang gagal bayar. Untuk itu, kamu perlu mengetahui platfroam pinjol tanpa DC lapangan yang akan kamu ajukan pinjaman.

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan tentunya sangat beragam. Aplikasi ini bisa kamu akses dengan mudah melalui playstore di handphone saja. Namun, walaupun aplikasi pinjol sangatlah banyak, penting untuk kamu mengetahui dan memilih aplikasi pinjol yang aman untuk pinjamanmu.

Nah, makanya banyak yang mencari pinjol yang tidak memakai DC. Berikut ini ada daftar 8 pinjol tanpa DC lapangan yang bisa kamu coba gunakan:


BACA JUGA:Hati-hati, Inilah Daftar Pinjol dengan DC Lapangan, Resmi Menggunakan Izin Slik OJK

 

 

1. DanaRupiah

DanaRupiah ini salah satu pinjol tanpa DC lapangan, plus bunganya juga terjangkau. Mulai dari 0,5% per hari, lho! Dan tenornya bisa sampe 30 hari. Proses pengajuannya juga gak ribet, cepet deh!

Jika kamu sedang mengalami kebutuhan yang begitu mendesak, tak salah jika kamu mengajukan pinjaman dengan Dana Rupiah ini.

BACA JUGA:Inilah Deretan Pinjol dengan DC Lapangan, Simak Berikut Alasan Mengapa DC Mendatangi Rumahmu

2. UangTeman

UangTeman juga salah satu yang tidak memakai DC lapangan lho. Bunganya juga bersahabat, cuma 1,1% per hari. Tenornya sama, bisa sampe 30 hari. Prosesnya juga gampang dan cepet.

Jadi jika kamu sedang mencari aplikasi pinjol tanpa debt collector yang aman dan cepat cair, uangteman juga menjadi alternatif yang tepat. Pengajuannya cukup mudah, tentu bisa cair dalam waktu yang cepat.

3. Tunaiku

Tunaiku juga termasuk yang nggak pakai DC lapangan. Bunganya juga oke, 0,99% per bulan, dan tenornya sampe 20 bulan. Proses pengajuannya juga simpel dan cepet.

BACA JUGA:Hati-hati, Ini 4 Platfroam Pinjol dengan DC Lapangan yang Bisa Sewaktu-waktu Datang ke Rumah Nasabah

4. KTA Kilat

KTA Kilat juga salah satu pinjol tanpa DC lapangan dengan bunga rendah. Bunganya mulai dari 0,65% per hari, dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Proses pengajuannya juga gak bikin ribet. Jika kamu membutuhkannya, jangan ragu untuk mengajukan pinjaman di KTA kilat ini.

5. DanaBijak

DanaBijak juga nggak ketinggalan dalam daftar ini. Bunganya juga terjangkau, cuma 0,75% per hari. Tenornya sampe 30 hari dan proses pengajuannya juga cepat.

6. KreditGoGo

KreditGoGo juga masuk dalam daftar pinjol tanpa DC lapangan. Bunganya mulai dari 0,8% per hari dengan tenor hingga 180 hari. Prosesnya juga cepet dan gampang.

7. KoinWorks

KoinWorks ini terdaftar OJK, lho. Dan mereka juga gak punya DC lapangan. Bunga pinjamannya mulai dari 0,75% per bulan dengan tenor sampe 24 bulan. Prosesnya juga cepet dan simpel.

8. Amartha

Terakhir, ada Amartha yang tanpa DC lapangan. Bunganya juga terjangkau, mulai dari 0,8% per bulan dengan tenor sampe 12 bulan. Proses pengajuannya juga gak bikin pusing.

Jadi, dari daftar di atas, kamu bisa lihat bahwa ada beberapa pinjol tanpa DC lapangan. Tapi, ingat ya, nggak semua pinjol yang tidak ada DC lapangan bunganya murah.

Jadi, sebelum ambil pinjol, cek dulu, dibandingkan biar tidak menyesal kemudian. Dan yang paling penting, pinjam uang sesuai kemampuan, jadi nggak perlu takut DC bakal nongol di depan rumah untuk melakukan penagihan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: