Inilah pilihan Hp Vivo Terbaru 2024, Performa dan Kamera Makin Canggih

Inilah pilihan Hp Vivo Terbaru 2024, Performa dan Kamera Makin Canggih

4.Sudah Mendukung Fast Charging 

Hadir dengan baterai berkapasitas 4830 mAh, hp Vivo terbaru 2024 ini sudah dibekali dengan teknologi fast charging berkekuatan 66 Watt, walaupun terdengar kecil, tapi baterai ini bisa menyala dari pagi sampai malam.

Dengan charger bawaan 80 W-nya, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 7 menit untuk mengisi baterai kosong hingga 100%.

5.Fingerprint 

Hp Vivo terbaru 2024 sudah ditanami dengan sensor pemindai sidik jari untuk menjamin keamanan kerahasiaan dan privasi pengguna.

Walaupun masih memakai teknologi optical standar, tetapi sensor ini terbukti akurat untuk membaca sidik jari, terlebih lagi posisi sensornya berada pas di area bawah layar yang sangat gampang dijangkau.

BACA JUGA:6 HP Vivo dengan RAM Besar Pilihan Terbaik Bagi Pengguna Yang Mengutamakan Kinerja Tinggi

6.Kamera Canggih

Sensor kamera yang dimiliki smartphone ini adalah 64MP wide, 8MP ultrawide, dan 2MP macro untuk kamera belakang, sedangkan untuk kamera depannya menggunakan single camera dengan sensor 32MP.

Memiliki teknologi OIS Super Night dan Stabilizer untuk menghasilkan gambar yang terang dan stabil meski diambil pada malam hari atau dalam keadaan minim cahaya.

7.Peningkatan Audio yang Imersif

Perangkat ini menawarkan peningkatan audio untuk mendukung bermain game jadi lebih memuaskan, peningkatan speaker membuat smartphone ini menyajikan hasil suara yang lembut dan jernih.

Keunggulan ini menawarkan pengguna pengalaman gaming yang imersif dan menonton yang lebih menyenangkan.

8.Daya Baterai Tahan Lama

Memiliki kapasitas baterai 4820 mAh dengan dukungan teknologi flash charging 66w, di mana pengguna hanya perlu mengisi daya selama 30 menit untuk mendapatkan baterai 71%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: