Cari Hp Terbaru Harga 2 Jutaan? Ini Dia Rekomendasi nya!

Cari Hp Terbaru Harga 2 Jutaan? Ini Dia Rekomendasi nya!

Cari Hp Terbaru dengan Harga 2 Jutaan? Ini Dia Rekomendasi nya!--

3. Infinix Note 12 

Infinix note 12 memiliki banyak spesifikasi yang mumpuni untuk hp dengan harga 2 jutaan. Memiliki layar FHD+ AMOLED 6,7 inci untuk tampilan yang lebih jernih. 

Didalamnya juga telah ternanam prosesor MediaTek Helio G96 yang dapat meningkatkan tampilan visual dan performa secara signifikan. Hal itu akan membuat pengalaman kamu dalam membuka aplikasi secara bersamaan dapat meningkat pesat. 

Kamu juga bisa menambah pengalaman gaming berkat Infinix dengan fitur Extended RAM hingga 13 GB. Infinix note 12 ini memiliki fitur memori RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 13 GB dengan RAM virtual. 

BACA JUGA:Inilah Pilihan Hp Terbaru 2024, Kamera Canggih Buatan ZEISS

4. Infinix Note 11 Pro 

Infinix mengeluarkan hp terbaru sebagai jagoannya dengan harga 2 jutaan aja yakni Infinix note 11 pro. Hadir dengan layar berukuran 6,95 inci dengan resolusi full HD serta dukungan refresh rate 120 hz. 

Infinix juga memasang tiga kamera pada bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera telephoto 13 MP dan juga lensa bokeh 2 MP. Untuk kebutuhan selfie kamu bisa ditunjang dengan kamera depan 16 MP. 

Infinix note 11 pro juga disokong baterai berkapasitas 5.000 mAh plus dukungan fast charging 33 W.

Nah dari beberapa rekomendasi di atas, kira-kira kamu tertarik dengan hp terbaru harga 2 jutaan yang mana nih? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: