Salah Satu Pilihan Hp Terbaru 2024, Mewah dan Elegan dengan Fitur Kamera Terbaik

Salah Satu Pilihan Hp Terbaru 2024, Mewah dan Elegan dengan Fitur Kamera Terbaik

HP TERBARU 2024-Salah Satu Pilihan Hp terbaru 2024, Mewah dan Elegan dengan Fitur Kamera Terbaik--

DISWAY JATENG- Hp terbaru 2024 merupakan salah satu HP midrange dengan spesifikasi menarik. 

Hp terbaru 2024 Series ini telah resmi menyembangi pasar penjualan Indonesia, hadir dengan mengunggulkan fitur kamera yang disebut-sebut sebagai Aura Light Portrait System.

Hp terbaru 2024 juga kembali meluncurkan Series terbaiknya yaitu Vivo V27 yang merupakan golongan smartphone kelas menengah atas, Spesifikasi Vivo V27 ini pun tidak main-main. 

Di tengah persaingan ketat produk handphone dari berbagai merek ternama, hp terbaru 2024 menjadi salah satu produsen yang selalu hadirkan kualitas terbaik sehingga terus ditunggu-tunggu oleh para pecintanya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Vivo Terbaik 1 Jutaan Edisi Ramadan 2024, Termurah Dengan Spek Gaming

Simak spesifikasi Vivo V27 5G berikut ini:

1.Desain Mewah dan Elegan

Hadir mengadopsi desain yang minimalis, namun bisa tetap nampak elegan, hal tersebut tidak lepas dari dukungan modul kamera yang disemat di bagian back cover alias punggung belakangnya.

Kesan premium juga ditampilkan melalui sisi muka, HP ini datang dengan desain layar lengkung atau 3D Curved Screen.

2.Chipset Mediatek Dimensity 7200

Vivo V27 rupanya sudah dibekali dengan model chipset terbaru yaitu Mediatek Dimensity 7200.

Chipset ini mampu memberikan efisiensi daya kelas unggulan dari proses produksi chip 4nm Generasi ke-2 TSMC yang sudah mengintegrasikan teknologi canggih serta memperkenalkan prosesor Arm9 generasi ke-2 dengan kinerjanya yang cepat hingga mencapai 2,8GHz.

3.Layar 

Selain performanya yang mumpuni, tampilan layar Vivo V27 juga terlihat keren, karena menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Artinya layar HP bisa menerangi piksel individu yang menawarkan tingkat kejernihan warna layar yang luar biasa sehingga mampu memberikan kualitas foto superior serta reproduksi warna yang intens.

4.Kamera Berkualitas 

Hadir dengan triple kamera 50MP yaitu pada bagian wide, 8MP ultrawide, dan 2 MP untuk lensa makro, fitur ini tentunya bisa menghadirkan gambar jernih bak kamera profesional.

Seperti belum merasa puas, Vivo kembali melebarkan sayap dengan menghadirkan kamera depan 50MP untuk selfie terbaik di momen berhargamu,  berbagai fitur berkelas seperti Aura Light Portrait System, Sensor Sony IMX766V.

Hadirnya Aura Light Portrait berbentuk lingkaran tepat di sebelah kamera belakang secara khusus dirancang untuk memberikan cahaya ketika melakukan pemotret sehingga dapat menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut.

5.Baterai

Hp terbaru 2024 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4600 mAh yang mendukung waktu luangmu sehingga pengguna dapat menonton streaming film.

Memiliki  kemampuan fast FlashCharge 66 watt pada perangkatnya sehingga pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama, pihaknya mengklaim handphone ini mampu mengisi daya dari 1 hingga 50 persen hanya dalam waktu 19 menit saja.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Murah Tahun 2024 Menawarkan Kesederhanaan dan Daya Tahan Baterai Yang Luar Biasa

6.Mendukung Jaringan 5G

Vivo V27 sudah mendukung jaringan 5G, artinya smartphone ini bisa menjangkau koneksi internet yang lebih luas dan bebas delay, bahkan juga lebih hemat energi. 

7.Teknologi Fast Charging

Sudah didukung dengan teknologi fast charging hingga mencapai 66W atau pengisian daya 50% dalam waktu 19 menit, tentunya sangat berguna untuk mempermudah pemakaiannya.

BACA JUGA:7 Pilihan HP Vivo Terbaik Harga 2 Jutaan Didukung Dengan Kecepatan Refresh Tinggi 90Hz

Hp terbaru 2024 ini hadir ke Indonesia dalam dua varian warna bodi yakni Flowing Gold dan Noble Black, tidak hanya tampil gaya, HP ini juga punya fitur kamera yang unggul sehingga rasanya cocok untuk pengguna yang suka bikin konten.

Semoga dari penjelesan diatas bisa menjadi acuan untuk yang sedang mencari ponsel berkualitas tinggi, namun memiliki harga terjangkau dan banyak diminati semua kalangan untuk melengakapi kebutuhan sehari-hari. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: