Cari Hp Terbaru Harga 2 Jutaan? Ini Dia Rekomendasi nya!

Cari Hp Terbaru Harga 2 Jutaan? Ini Dia Rekomendasi nya!

Cari Hp Terbaru dengan Harga 2 Jutaan? Ini Dia Rekomendasi nya!--

DISWAY JATENG – Bicara mengenai gadget tidak akan ada habisnya. Selalu ada produk-produk terbaru seperti contohnya hp terbaru harga 2 jutaan. Nah siapa sih yang nggak berminat? 

Untuk kamu yang ingin meng-upgrade hp bisa lho mencari beberapa rekomendasi hp terbaru harga 2 jutaan aja. Saat ini sudah mulai banyak brand gadget yang mengeluarkan produk terbarunya dengan harga yang murah dan ramah di kantong. 

Salah satu hp terbaru harga 2 jutaan ada realme dan juga infinix. Untuk kamu si gamers, hp berikut ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas nge game kamu. 

Nah daripada penasaran, berikut ini deretan hp terbaru harga 2 jutaan yang recomended banget untuk dibeli. Yuk simak ada apa aja!

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Terbaru 2024, Mewah dan Elegan dengan Fitur Kamera Terbaik

1.Infinix Hot 40 Pro 

Hp Infinix Hot 40 Pro ini menawarkan kamera utama dengan 108 MP yang menggunakan sensor HM6 dan juga lensa makro 2MP serta kamera depannya 32 MP. Untuk kamu yang suka berfoto hp satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Memiliki performa yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 dan didukung dengan Hard-Gyroscope sensor. Sedangkan untuk penyimpanan nya memilimki RAM 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 16 GB dengan fitur RAM virtual. 

Dibekali juga dengan baterai 5.000 mAh dan teknologi Power Marathon serta teknologi 33w Fasthcharge dapat mengisi daya dari 20% menjadi 75% dalam kurun waktu 35 menit aja lho. Nah berminat nggak nih kamu?

BACA JUGA:7 Keunggulan Hp Terbaru 2024, Jadi Pilihan Gadget Pas untuk Anak Muda

2. realme C55 NFC

Pilihan hp terbaru harga 2 jutaan yang selanjutnya adalah realme C55 NFC. Hp ini mengunggulkan sektor kameranya yang diklaim telah ditingkatkan. 

Untuk kamera utama memiliki resolusi 64 MP, dimana realme menggunakan ukuran piksel 07 dan format optik ½ inci. Menariknya lagi sensor ini sama dengan realme GT Master Edition yang harganya jauh lebih mahal. 

Hp satu ini dibekali dengan penyimpanan internal yang memiliki kapasitas hingga 256 GB. Hp yang punya fitur NFC ini menanam baterai 5.000 mAh yang didukung oleh pengisian daya 33 W yang dapat mengisi daya hingga 100% dalam waktu 63 menit saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: