Cek Update Hp Terbaru 2024, Layar AMOLED HDR10 Plus hingga Fotografi Mumpuni

Cek Update Hp Terbaru 2024, Layar AMOLED HDR10 Plus hingga Fotografi Mumpuni

HP TERBARU 2024-Cek Update Hp Terbaru 2024, Layar AMOLED HDR10 Plus hingga Fotografi Mumpuni--

DISWAY JATENG- Dalam era di mana teknologi menjadi kebutuhan harian dan terus berkembang pesat seiring berjalannya waktu, kehadiran HP terbaru 2024 semakin bertambah dan ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dengan antusiasme tinggi.

Hp terbaru 2024 merupakan perangkat kelas menengah dari Vivo yang membawa sejumlah keunggulan menarik, perangkat ini menjadi andalan baru vendor HP tersebut di pasar HP Tanah Air.

Hp terbaru 2024 resmi meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga V-series, yakni Vivo V29e 5G hadir  kelas menengah.

Hp terbaru 2024 resmi diperkenalkan masuk ke pasar penjualan Indonesia, merupakan produk handphone (HP) kelas menengah atau midrange yang nampak fokus menyuguhkan kemampuan fotografi mumpuni.

BACA JUGA:Vivo V29e: Hp Vivo Terbaru dengan Performa Tangguh dan Kamera Memukau

Simak spesifikasi Vivo V29e pada artikel berikut ini!

1.Desain Estetik

Perangkat yang memukau dengan desain estetis yang menarik perhatian, ketebalan yang hanya 7,69mm menjadikannya salah satu smartphone teringan di kelasnya.

Memiliki tiga pilihan warna stylish yang bisa disesuaikan dengan seleramu, mulai dari Crystal Bluem Forest Black, dan Rose Gold yang memukau.

2.Kamera depan 50 MP dengan fitur Autofocus

Kamera depan 50 MP pada Vivo V29e merupakan salah satu keunggulan utama HP ini, kamera ini mampu menghasilkan foto selfie yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang baik.

Fitur OIS pada kamera belakang ini juga membantu mengurangi guncangan saat mengambil foto atau video, sehingga hasil foto dan video Anda akan lebih stabil.

3.Layar

Hadir dengan layar 6,67 inch, menggunakan panel AMOLED dengan 1080x2400 pixels, mendukung refresh rate 120Hz dengan kecerahan mencapai 1.150 nits.

Vivo memberikan dukungan SGS Eye Protection pada perangkat barunya ini ,fitur ini sangat berguna dalam mengurangi cahaya biru sehingga bantu menjaga kondisi mata.

4.Baterai 4800 mAh

Memiliki baterai 4.800 mAh yang memang tidak besar tapi sangat cukup dengan daya pengisian cepat 44W sehingga durasi pengisian terasa sangat cepat.

Apabila kehabisan daya di tengah-tengah aktivitas, kita pun tak perlu khawatir akan menunggu waktu lama supaya perangkat dapat dipakai kembali. 

5.Sudah Tahan Air dan Debu

Hp terbaru 2024 ini menariknya sudah dilengkapi dengan fitur tahan percikan air dan debu dengan rating IP54.

Tentunya ini membuat vivo V29e sangat bersaing di rentang harganya karena sudah menawarkan sertifikat IP Rating sebagai bukti keandalan pemakaiannya.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Murah Tahun 2024 Menawarkan Kesederhanaan dan Daya Tahan Baterai Yang Luar Biasa

6.Kamera Jadi Unggulan

Pada kamera depan, perangkat tersebut misalnya sudah menggunakan lensa beresolusi 50MP.

Kita makanya bisa mengabadikan aktivitas harian dengan selfie atau foto grup dengan hasil gambar yang lebih tajam dan tidak mudah pecah ketika diperbesar.

7.Penyimpanan

Guna menunjang kemampuan chipset ini, perusahaan vivo apalagi sudah menggunakan konfigurasi memori yang sangat besar.

Mereka telah menyematkan RAM berkapasitas 8GB yang dikombinasikan bersama media penyimpanan internal sebesar 256GB.

BACA JUGA:6 HP Vivo dengan RAM Besar Pilihan Terbaik Bagi Pengguna Yang Mengutamakan Kinerja Tinggi

Meskipun lebih fokus menjagokan kemampuan kamera tapi vivo V29e tetap hp terbaru 2024 yang menarik dan pantas dipertimbangkan bagi pengguna yang mencari hape serba oke untuk ragam kebutuhan atau daily driver.

vivo V29e menjawab kebutuhan perangkat untuk menghasilkan konten baik foto atau video dan menikmati hiburan bermain game dengan maksimal. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: