Salurkan Paket Kebaikan Ramadan untuk Masyarakat yang Membutuhkan

Salurkan Paket Kebaikan Ramadan untuk Masyarakat yang Membutuhkan

SIMBOLIS - Kades Mejasem Barat secara simbolis menerima bantuan paket kebaikan Ramadan.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI -  Kolaburasi perusahaan penghasil produk kecantikan dengan Rumah Zakat terwujud dengan disalurkannya bantuan paket kebaikan Ramadan. Sebanyak 135 paket  diberikan kepada fakir miskin dan duafa yang berdomisili di  Desa Mejasem Barat, Kecamatan Kramat. Bantuan paket sembako diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dan tanda cinta Ramadan 1445H. 

Penyerahan bantaun secara simbolis diserakan oleh Sari Panuntun Utami selaku HRD perusahaan kosmetik  kepada Rumah Zakat dan Pemerintah Desa Mejasem Barat.  

BACA JUGA:Rektor UPS Tegal Lepas 7 Mahasiswa Magang ke Jepang

Abdul Azis Alghifari, selaku perwakilan Rumah Zakat yang berada di Tegal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi kebaikan.

Sementara itu, Kepala Desa Mejasem Barat Yuswan Maulana, ST mengucapkan terima kasih yang begitu mendalam atas kepercayaan  perusahaan produk kosmetik dan Rumah Zakat. Dalam penyaluran bantuan paket sembako ini. 

"Kami mewakili 135 penerima manfaat mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas paket kebaikan ini," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: