Xiaomi 14: HP Jawara dengan Kamera Leica, Layar LTPO AMOLED dan Performanya Super Ngebut

 Xiaomi 14: HP Jawara dengan Kamera Leica, Layar LTPO AMOLED dan Performanya Super Ngebut

Xiaomi 14: Hp Jawara dengan Kamera Leica, Layar LTPO AMOLED, dan Performa Super Ngebut!--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Xiaomi 14, menjadi smartphone flagship terbaru dari Xiaomi, yang akan resmi diluncurkan ke Indonesia pada akhir Maret 2024. 

Hp Xiaomi terbaru ini membawa banyak peningkatan dibandingkan seri pendahulunya. Mulai dari kamera Leica yang luar biasa, layar LTPO AMOLED yang tajam, dan performa yang super ngebut.

Dengan kualitas yang dihadirkan oleh Hp Xiaomi yang mengusung tagline "Lens to Legend" tersebut. Hp ini sangat menarik untuk dinantikan dan masuk kategori wish list untuk dimiliki.

Nah berikut akan kami ulas seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari Hp Xiaomi terbaru yaitu Xiaomi 14 Pro di bawah ini. 

BACA JUGA: Smartphone Xiaomi 12 Lite: Smartphone Stylish dengan Kamera 108MP, Layar AMOLED, dan Performa Tangguh

Spesifikasi HP Xiaomi 14

1. Body Ramping dan Konektivitas 5G

Hp Xiaomi terbaru ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Bodynya ramping dengan dimensi 152.8 x 71.5 x 8.2 mm dan berat 193 gram.

Xiaomi 14 hadir dengan desain yang ramping dan elegan, terbuat dari bahan premium seperti kaca dan logam. Smartphone ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, seperti hitam, putih dan hijau.

2. Layar 

Xiaomi 14 memiliki layar LTPO AMOLED 6,36 inci dengan resolusi FHD+ (2670 x 1200 piksel) dan refresh rate 120Hz. Layar ini dilapisi dengan Gorilla Glass Victus untuk perlindungan ekstra.

BACA JUGA: Xiaomi 13T, Hp Xiaomi Terbaru 2024 yang Dibekali Performa Ngebut dan Punya Kamera Keren dari Leica

Ditambah lagi, layar hp ini sudah bersertifikasi Dolby Vision dan HDR10. Tingkat kecerahan puncaknya hingga 3000 nits. 

Dengan kualitas tersebut, hp ini mampu menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan halus. Selain itu, layar Xiaomi 14 juga memiliki tingkat kecerahan yang tinggi sehingga nyaman digunakan di bawah sinar matahari langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: