4 Layanan Penyedia Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Aman dan Terdaftar OJK 2024

4 Layanan Penyedia Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Aman dan Terdaftar OJK 2024

Pinjol limit tinggi bunga rendah yang terdaftar OJK 2024--

3. UangMe

Pinjol limit tinggi bunga rendah dari UangMe dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. UangMe sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan pada tahun 2021 sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai kemanan data.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Suku bunga yang dibebankan mencapai 21,9% per tahun.

BACA JUGA:7 Cara Melunasi Utang Pinjol dengan Cepat, Bahkan Bisa Tanpa Bayar Sepeser Pun

4. Julo

Layanan penyedia pinjaman online dari Julo menawarkan limit tinggi bunga rendah dengan tenor panjang. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan plafon Rp15 juta dengan suku bunga 9% per bulan.

Keunggulan dari aplikasi pinjaman online satu ini, memiliki tampilan yang user friendly, sehingga memudahkan pengguna dalam memanfaatkannya. Untuk berbagai kebutuhan keuangan, Julo dapat dijadikan solusi pinjol limit tinggi bunga rendah yang aman.

Julo menawarkan fitur andalan seperti layanan pinjaman pembayaran tagihan, top up dompet digital, layanan paylater, dan Julo Card. Fitur tersebut bisa Anda gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhanmu.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah yang cocok digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhman bantuan finansial. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: