3 Rekomendasi Hp Terbaru di 2024, Ada Samsung!

3 Rekomendasi Hp Terbaru di 2024, Ada Samsung!

3 Rekomendasi Hp Terbaru di 2024, Ada Samsung!--

DISWAY JATENG – Siapa sih yang nggak mau ganti hp sama hp terbaru di 2024? Selain karena hp saat ini memiliki spesifikasi yang unggul, biasanya juga dibandrol dengan harga yang cukup miring lho. 

Kamu bisa mendapatkan hp terbaru di 2024 cukup dengan merogoh kocek sebesar 2 jutaan aja lho. Selain itu, kamu juga sudah bisa mendapatkan empat kamera belakang yang asik untuk berfoto-foto. 

Hp terbaru di 2024 ini juga sudah memiliki kapasitas memori yang cukup besar. Sehingga sangat membantu kamu untuk menyimpan banyak file dan cocok untuk kamu yang suka memainkan game.

Nah untuk kamu yang ingin membeli hp terbaru di 2024 tetapi memiliki uang yang pas-pasan, berikut ini rekomendasi hp terbaik yang memiliki fitur canggih. Simak ya!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp 3 Jutaan Terbaik 2024, Dibekali dengan Berbagai Fitur Unggulan

1.Samsung Galaxy A22 5G 

Pilihan hp terbaru yang pertama dengan harga cukup 2 jutaan aja ada Samsung Galaxy A22 5G. Hp ini sesuai dengan namanya yang sudah mendukung jaringan 5G untuk kamu yang mau internetan super cepat. 

Galaxy A22 5G juga hadir dengan layar yang berukuran 6,6 inci FHD+ yang sudah mendukung refresh rate 90Hz. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tiga kamera belakang yang kamera utama beresolusi 48 MP, ultra wide 5 MP dan juga kamera bokeh 2 MP serta kamera depan 8 MP.

Bukan cuma itu saja, hp samsung ini juga memiliki RAM sebesar 6 GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB yang bisa ditambah hingga 1TB. Yang menariknya lagi adalah hp samsung ini juga dibekali dengan baterai besar 5.000 mAh. 

BACA JUGA:Intip 7 Keunggulan Hp Terbaru 2024, Ponsel Gaming Poco F4 GT yang Tahan Air

2. Infinix Note 11 Pro 

Hp satu ini hadir dengan layar yang berukuran 6,95 inci dengan resolusi full HD. Infinix juga memasang tiga kamera pada bagian belakang. 

Terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera telephoo 13 MP, dan lensa bokeh 2 Mp. Untuk kamu yang suka selfie juga akan mendapatkan kamera depan dengan resolusi 16 MP. 

Performanya dengan chipset MediaTek Helio G96 yang didukung dengan memori sebesar RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Bermain game dengan hp ini juga dijamin akan lancar lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: