Intip 7 Keunggulan Hp Terbaru 2024, Ponsel Gaming Poco F4 GT yang Tahan Air

Intip 7 Keunggulan Hp Terbaru 2024, Ponsel Gaming Poco F4 GT yang Tahan Air

HP TERBARU 2024-Intip 7 Keunggulan Hp Terbaru 2024, Ponsel Gaming Poco F4 GT yang Tahan Air--

DISWAY JATENG - Hp terbaru 2024  ini hadir dengan dukungan fitur gaming untuk membuat pengalaman penggunanya bermain game menjadi lebih imersif.

Merek HP terbaru 2024 satu ini dikabarkan mengalami penurunan harga hingga potongan sekitar 1 juta 200 ribu rupiah, menjelang ramadan tahun ini.

Hp terbaru 2024  yang berikut resmi mengeluarkan dua smartphone terbarunya yang memiliki keunggulan tersendiri, yang diposisikan sebagai model teratas.

Simak ulasan lengkap dari hp terbaru 2024 yaitu Poco F4 GT tampil membawakan kelebihan dan kekurangan secara tersendiri, merupakan suatu hal yang penting untuk kamu ketahui sebelum membelinya.

BACA JUGA:3 Daftar Hp Terbaik Awal 2024, Hp Poco Gaming dengan Spek Gahar!

1.Performa

Selain memiliki performa bertenaga yang mampu melahap game atau aplikasi berat, chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 (4nm) Octa-Core 3 GHz pada POCO F4 GT telah mendukung jaringan 5G dengan kecepatan download hingga 10 Gbps.

Sehingga memberikan performa yang luar biasa untuk gaming dan aktivitas sehari-hari.

2.Kamera

Hadir dengan dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan sensor utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Selain itu, kamera depannya memiliki resolusi 20 MP, ponsel ini juga mendukung fitur video 4K@30/60fps, 1080p@30/60/120fps, dan 720p@960fps.

3.Desain Dan Layar

Hp terbaru 2024 ini menawarkan desain yang sangat modern dengan menggunakan panel AMOLED yang berukuran 6,67 inci dan resolusi layar Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel).

Selain itu ponsel ini sudah dibekali dengan refresh rate hingga 120 Hz, touch sampling rate 480 Hz, hingga aspect ratio sebesar 20:9.

Layar pada ponsel ini sudah dilindungi oleh kaca Gorilla Glass Victus yang berfungsi untuk melindungi layar ponsel ketika jatuh di permukaan aspal maupun beton.

4.Fitur Lain yang Dimiliki 

Fitur lain yang dimiliki Poco F4 meliputi USB Type-C, Bluetooth 5.2, NFC, WiFi 6, dua speaker Dolby Atmos, serta pemindai sidik jari yang merangkap pada tombol power pada ponsel ini.

Sudah dilengkapi dengan fitur tambahan lainnya, seperti sistem pendingin LiquidCool Technology 3.0, CyberEngine super wideband X-axis linear motor, dan yang terakhir ada dua trigger khusus.

5.Kamera yang Cukup Mumpuni

Hp terbaru 2024 untuk mendukung aktivitas gaming berat secara lancar, tetap memperhatikan sektor kameranya dengan menghadirkan kamera yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas, bahkan sangat layak untuk kamu bagikan melalui media sosial.

Selain itu terdapat sejumlah fitur dan mode seperti Auto Night Mode, Manual Night Mode, hingga mode tanpa Night Mode untuk pemotretan kondisi malam hari.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Poco Terbaik Awal 2024, Smartphone Gaming yang Siap Tingkatkan Performa Kalian

6.Sistem Pengisian Daya Super Kencang

Memiliki kapasitas sebesar 4.700 mAh, untuk sistem pengisian dayanya didukung fast charging 120W yang memungkinkan pengisian daya dari kondisi kosong sampai penuh membutuhkan waktu hanya 17 menit saja.

Selain itu proses pengisian daya tidak akan mengganggu aktivitas gaming kamu karena kabel dari sistem pengisian dayanya berbentuk L yang memungkinkan pengisian daya sambil bermain game.

7.Fitur untuk gaming banget

Perangkat ini memang dibuat untuk para gamers yang membutuhkan lebih banyak fitur yang mempermudah sistem permainannya.

Hal ini bisa kamu lihat dari sisi pengadaan tombol trigger di bagian samping kanannya, sehingga kamu yang bermain game bakalan lebih mudah untuk menjangkaunya.

BACA JUGA:7 HP Poco dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau , Spesifikasi Gahar, Pas Banget

Dari hasil spesifik tersebut, hp terbaru 2024 merupakan ponsel yang cocok bagi para gamers dan pengguna yang membutuhkan ponsel berkualitas.

Kamu yang memang suka bermain game dan si multitasking memang cocok banget untuk menggunakan Poco F4 GT ini karena performanya yang maksimal. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: