5 Hp Android Tipis dan Kecil di Dunia Tahun 2024, Harganya Ada yang Rp50 Jutaan

5 Hp Android Tipis dan Kecil di Dunia Tahun 2024, Harganya Ada yang Rp50 Jutaan

Hp android tipis dan kecil di dunia Tahun 2024, harganya ada yang Rp50 Jutaan-Tangkapan layar pricebook-

DISWAY JATENG  – Era jaman sekarang Perkembangan teknologi yang pesat membuat banyak HP beragam jenis bentuk dan ukuran telah rilis ke pasaran. Ada yang berukuran besar dan luas, namun ada juga HP android yang berukuran kecil dan tipis.

Jika kamu tertarik mengetahui beberapa HP Android kecil dan tipis tahun ini, ada pembahasan menarik untuk diikuti. Tidak sedikit ternyata pabrikan yang merilis ponsel pintar dengan ukuran kecil.

Salah satu jenis platform yang memiliki HP android tipis dan kecil yaitu smartphone dengan OS Android yang memiliki ukuran mungil dan bisa di jadikan refrensi bila kamu ingin memilikinya.

Dalam artikel ini akan kami ulas tentang HP android tipis dan kecil di dunia Tahun 2024, harganya ada yang Rp50 Jutaan. Mari kita baca dan simak hingga selesai ya!

BACA JUGA:5 Spesifikasi HP Redmi A3 Memberikan Tampilan yang Premium dan Nyaman di Genggam

Berikut ini 5 HP Android tipis dan kecil di dunia tahun 2024, mengutip dari kanal YouTube Gadget Milenium:

1. Xiaomi Mix Fold 3

Rilis di China pada Agustus 2023 lalu, Mix Fold 3 yang seperti buku dengan ketebalan 5,53mm saat dibuka, dan 6,1mm saat ditutup. Engselnya dibuat sangat kuat, sementara layarnya seluas 8,03 inci berpanel LTPO-OLED+.

Suksesor Mix Fold 2 dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 ini menghadirkan dua opsi RAM yaitu 12GB dan 16GB. Adapun media penyimpanannya terdiri dari tiga varian, 256GB, 512GB, dan 1TB.

Mix Fold 3 juga punya resolusi kamera yang andal seperti 50MP main-camera, ultrawide 12MP, telefoto 10MP, dan periscope-telephoto 10MP. Harga Xiaomi Mix Fold 3 sekitar Rp22 jutaan.

2. One Plus Open

One Plus Open punya ketebalan 5,8mm saja saat dilipat. Hp ini menggunakan layar panel LTPO3 Flagship Fluid AMOLED berukuran 7,2 inci.

Kinerja One Plus Open lumayan gahar dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 fabrikasi 4nm. Kapasitas RAM padanya 16GB, sedangka media penyimpanannya mencapai 512GB.

Ponsel Android satu ini juga punya dua kamera depan beresolusi 20MP dan 32MP. Di belakang, ada tiga kamera mencakup lensa telephoto 64MP, dan masing-masing kamera 48MP wide serta ultrawide. Bicara soal harga One Plus Open jangan kaget, sebab dibanderol senilai Rp32 jutaan!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: