Xiaomi 12 Pro: HP Xiaomi Terbaik yang Punya Spesifikasi Gahar Buat Pecinta Fotografi

Xiaomi 12 Pro: HP Xiaomi Terbaik yang Punya Spesifikasi Gahar Buat Pecinta Fotografi

Xiaomi 12 Pro: Hp Xiaomi Terbaik yang Punya Spesifikasi Gahar Buat Para Pecinta Fotografi dan Performa--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Xiaomi 12 Pro adalah salah satu smartphone flagship dari Xiaomi yang menawarkan performa luar biasa, kamera yang fantastis, dan desain yang stylish.

Smartphone ini diluncurkan di Indonesia pada bulan April 2022 dan langsung menjadi incaran para pecinta gadget.

Smartphone ini menawarkan berbagai fitur canggih, termasuk kamera luar biasa, layar AMOLED 120Hz, dan chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar hp Xiaomi seri terbaik ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Xiaomi 12 Pro di bawah ini.

BACA JUGA: Redmi A3: Hp Xiaomi Terbaru yang Hadirkan Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Xiaomi 12 Pro

1. Desain Premium

Hp Xiaomi 12 Pro dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan support konektivitas sinyal 5G. Xiaomi seri 12 Pro hadir dengan desain modern dan ramping menyediakan tiga varian warna yaitu Blue, Grey dan Purple.

2. Layar AMOLED 

Xiaomi 12 Pro dibekali layar LTPO AMOLED berukuran 6.73 inci dengan resolusi WQHD+ (3200 x 1440) dan refresh rate 120Hz.

Layar ini mampu menampilkan gambar yang tajam, jernih, dan smooth. Ditambah lagi dengan teknologi HDR10+ dan Dolby Vision, menonton film dan bermain game di smartphone ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

BACA JUGA: Xiaomi 13T, Hp Xiaomi Terbaru 2024 yang Dibekali Performa Ngebut dan Punya Kamera Keren dari Leica

3. Chipset Snapdragon 8 Gen 1 

Dapur pacu Xiaomi 12 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang merupakan chipset terkuat dari Qualcomm saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: