5 Pinjol Limit Awal Tinggi dan Menawarkan Suku Bunga Rendah, Syarat Pengajuan Tidak Ribet

5 Pinjol Limit Awal Tinggi dan Menawarkan Suku Bunga Rendah, Syarat Pengajuan Tidak Ribet

Pinjol limit awal tinggi dan menawarkan bunga rendah--

DISWAY JATENG - Pinjol limit awal tinggi menjadi solusi alternatif untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak. Seperti yang diketahui pengajuan pinjaman online lebih mudah diajukan dibandingkan di lembaga keuangan lainnya.

Pinjol limit awal tinggi juga menawarkan suku bunga rendah yang tidak membebani debitur. Karena itu, Anda bisa simak artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui beberapa platfrom yang aman untuk digunakan.

Penting diketahui meskipun pinjol limit awal tinggi menawarkan berbagai kemudahan, ada beberapa risiko merugikan. Jika Anda menggunakan pinjol dengan bijak Anda bisa terjebak penumpukan utang yang nantinya sulit dibayar.

Dengan ini, Anda harus bijak dalam menggunakan pinjaman online supaya tidak galbay. Berikut beberapa aplikasi pinjol limit awal tinggi yang menawarkan suku bunga rendah dan aman untuk digunakan.

BACA JUGA:Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah, ini 5 Pinjol Tanpa BI Checking yang Aman untuk Digunakan

Layanan Pinjaman Online Menawarkan Bunga Rendah

1. Cairin

Cairin merupakan salah satu pinjol limit awal tinggi yang menawarkan bunga rendah bagi pengguna. Dilengkapi dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah, Cairin menjadi pilihan utama bagi banyak individu yang membutuhkan pinjaman online.

Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari limit tinggi sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Sedangkan untuk suku bunga pinjaman kisaran di 24% per tahun.

2. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online lainnya yang menawarkan batas limit tinggi kepada para pengguna. Platfrom satu ini cukup populer digunakan di Indonesia dan menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi peminjam.

Kredivo menyediakan layanan PayLater dengan jangka waktu bayar selama 30 hari atau angsuran 3 bulan dengan bunga 0%.Selain itu Kredivo menyediakan cicilan 6 bulan sampai 12 bulan dengan bunga 2.6 persen per bulan.

BACA JUGA:10 Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK yang Ramai Digunakan di 2024

Limit pinjaman Kredivo menawarkan pencairan dana hingga Rp30 Juta. Menariknya, Anda bisa menggunakan dana tersebut untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: