Kelebihan dan Kekurangan Hp Oppo Terbaru 2024, Desain Mewah dan Kamera 108MP

Kelebihan dan Kekurangan Hp Oppo Terbaru 2024, Desain Mewah dan Kamera 108MP

HP OPPO TERBARU 2024-Kelebihan Dan Kekurangan Hp Oppo Terbaru 2024, Desain Mewah dan Kamera 108MP--

DISWAY JATENG- Hp oppo terbaru 2024 hadir di Indonesia dengan menjadikan layar curved sebagai nilai jual utamanya, kamera dan teknologi charging pun cukup menggiurkan.

Hp oppo terbaru 2024 merupakan smartphone kelas menengah (mid-range) yang rilis di Indonesia, dengan beragam keunggulan yang dimilikinya.

Hp oppo terbaru 2024 meluncurkan produk terbarunya seri ponsel yaitu Oppo Reno 8T 5G, memiliki desain elegan dan modern dengan ragam warna yang menarik.

Hp oppo terbaru 2024 secara resmi merilis sebuah smartphone terbaru, sebagai salah satu smartphone mid-range memiliki fitur canggih lainnya yang memikat hati para penggemar.

BACA JUGA:Salah Satu 8 Daftar Hp Oppo Terbaru 2024, Pilihan Oppo Terbaik Harga 2 Jutaan

Kelebihan Dan Kekurangan OPPO Reno8 T 5G

1.Desain premium dan ramping

Merupakan smartphone dengan desain premium dan bodi yang ramping, ketebalannya hanya 7,7mm saja, sementara bobotnya sekitar 171 gram.

Kombinasi yang menjadikannya amat ideal untuk dimasukkan ke saku celana, bahkan ketika terpasang softcase bawaan pun bodinya masih tipis.

2.Kamera

Perangkat ini memiliki kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 108 MP, kamera depth 2 MP dan kamera micro 2 MP. 

Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP yang terdapat di punch-hole bagian depan smartphone dan mampu melakukan perekaman video dengan kualitas hingga 1080p/720p di kecepatan 30 fps.

Merupakan smartphone yang dibekali kamera unggulan yang menghasilkan kualitas gambar jernih.

3.Performa Dan OS

Memakai sistem OS Android 13, chipset Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G, kecepatan clock CPU Octa Core hingga 2.2 GHz, GPU Adreno 619 dan smartphone ini hanya perlu melakukan security update sebanyak 2x dalam 4 tahun.

Oleh karena itu ponsel ini dirancang dengan teknologi terbaru dan terkini, lebih mengutamakan kinerja awet serta menekankan penghematan daya.

4.Sudah Support 5G

Buat anda yang ingin meng-upgrade ponsel lama dengan yang baru, perangkat ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, HP ini sudah mendukung konektivitas 5G.

Berdasarkan pernyataan Kominfo, pemerintah sudah mengimplementasikan teknologi 5G sejak tahun 2021 dengan target pemerataan koneksi 5G di Indonesia pada 2024 sampai 2025. 

5. Layar 3D Curved AMOLED

Smartphone ini dibekali layar AMOLED 6,7 inci dengan desain 3D Curved, resolusi Full HD+, dan refresh rate 120Hz.

Kurva 56 derajat serta tinggi busur 1,9mm bikin lebih seimbang antara visual yang menawan dan kenyamanan saat digenggam. 

BACA JUGA:Jadi Salah Satu Hp Oppo Terbaru, Inilah 8 Daftar hp Oppo Termurah Maret 2024

6.Ketahanan Baterai

Hp oppo terbaru 2024 ini memiliki baterai berkapasitas 4800 mAh yang didukung dengan fitur fast charging SUPEROOTM 67 Watt.

Ponsel ini juga telah mendukung teknologi Fast charging 67W, jika diisi full hanya memakan waktu satu jam saja.

7.Sudah Ada NFC

Fitur selanjutnya yang membuat smartphone ini semakin sempurna adalah NFC, ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang yang memiliki mobilitas tinggi, seperti untuk transportasi dan pembayaran. 

8.Tidak ada kamera ultrawide

Untuk sebuah smartphone seharga 6 juta rupiah, cukup disayangkan Reno8 T 5G tidak memiliki kamera ultrawide.

Bagi kami kehadiran lensa sudut lebar akan sangat berguna dalam berbagai skenario pemotretan sehari-hari.

BACA JUGA:8 Pilihan Hp Oppo Terbaru 2024, Salah Satunya Oppo Dengan Kamera 50 MP Terbaik Maret 2024

9.Tidak ada Sertifikasi Ketahanan Air

Hp oppo terbaru 2024 dari segi keamanan fisik, masih belum diketahui dengan jelas apakah HP ini bisa menahan paparan air dan debu.

Hal ini tentu akan menjadi pertimbangan sebagian orang yang memiliki mobilitas yang tinggi, seperti pengemudi ojek online, kurir, dan wartawan yang sering bepergian dan berada di luar ruangan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: