7 Daftar Pinjol Tenor Panjang yang Aman dan Terpercaya, Cicilan Ringan Tanpa Beban

7 Daftar Pinjol Tenor Panjang yang Aman dan Terpercaya, Cicilan Ringan Tanpa Beban

pinjol tenor panjang--foto gadai bpkb mobil

DISWAY JATENG - Selain besaran bunga, umumnya tenor juga seringkali dijadikan sebagai patokan seseorang ketika ingin mengajukan pinjaman dana. Idealnya, mengambil pinjaman online tenor panjang memang relatif lebih aman.

Beruntungnya, saat ini sudah terdapat sejumlah aplikasi pinjaman online tenor panjang terpercaya yang bisa kalian jadikan sebagai pilihan, supaya cicilan tetap aman terkendali.

Rata-rata layanan pinjaman online tenor panjang yang terpercaya memiliki tenor kurang dari satu tahun, tetapi ada juga yang menyediakan periode cicilan maksimal selama 12 bulan. Hal ini dilakukan untuk memudahkan nasabah dalam mengembalikan serta memastikan bahwa jasa peminjam mendapat dana mereka kembali.

Pinjol tenor panjang membantu nasabah meringankan beban pembayaran. Kemudahan ini juga berpengaruh pada performa peminjam. Semakin bagus performa kalian sebagai nasabah, semakin besar kemungkinan pinjaman  disetujui jika membutuhkan lagi.

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK Cepat Cair, Solusi Tepat Kebutuhan Rumah Tangga

Berikut Daftar Pinjaman Online Tenor Panjang yang Terpercaya dan Aman

1. Maucash

Maucash menawarkan besaran pinjol mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta. Tenor panjang yang ditawarkannya hingga 6 bulan, sementara untuk bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,53%—0,75% per hari, menyesuaikan dengan tenor yang dipilih.

2. Finmas

Finmas menyediakan pilihan waktu cicilan 3 hingga 6 bulan. Finmas menuntut slip gaji atau bukti penghasilan rutin lainnya sebagai salah satu dokumen utama. Keuntungannya, kalian bisa menggunakan simulasi pengembalian dana di situs utama Finmas untuk mengetahui tingkat kemampuan membayar.

3. Dana Rupiah

Pinjol berbasis Aplikasi Rupiah Fund cepat, kondusif dan terjamin. Platform ini sudah terdaftar di OJK sejak 8 Juni 2018. Limit peran serta berkisar antara Rp400.000 sampai Rp20 juta untuk tenor sampai 91 hari. Seperti halnya aplikasi pinjaman serta online lainnya, makin baik riwayat kredit kalian, makin tinggi batas limit yang diberikan oleh Dana Rupiah.

BACA JUGA:Daftar 6 Pinjol dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Solusi Keuangan Mendesak

4. Uangme

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: