5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi yang Dapat Mencairkan Dana dengan Kilat

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi yang Dapat Mencairkan Dana dengan Kilat

Pinjol bunga rendah limit tinggi yang bisa cair cepat--

DISWAY JATENG - Berikut beberapa daftar aplikasi pinjol bunga rendah limit tinggi yang bisa cair hingga Rp10 juta. Simak artikel ini sampai tuntas untuk menjadi bahan pertimbanganmu sebelum mengajukan pinjaman online.

Pinjol bunga rendah limit tinggi dapat menjadi solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Menggunakan pinjaman online di bawah ini bermanfaat agar Anda tidak terbebani oleh suku bunga tinggi.

Kini tersedia beberapa pinjol yang menawarkan bunga yang relatif rendah. Dengan adanya beberapa pinjol bunga rendah limit tinggi yang bisa cair Rp10 juta tentu dapat menjadi solusi keuangan mendesakmu.

Kami sudah merangkum beberapa pinjaman online yang memiliki bunga rendah yang memberikan limit tinggi. Berikut beberapa pinjol bunga rendah limit tinggi yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

Daftar Pinjol Bunga Rendah limit tinggi resmi OJK

1. OK Bank

Layanan penyedia pinjol bunga rendah limit tinggi pertama, yakni OK Bank. Keunggulan platfrom pinjaman satu ini bisa mencairkan dana dalam waktu singkat dengan syarat mudah.

Plafon pinjaman yang diberikan bisa cair mulai dari Rp3 juta hingga Rp200 juta dengan tenor maksimal 5 tahun. Suku bunga yang diberikan rata-rata di bawah 3% menyesuaikan aturan OJK.

Pengajuan pinjaman hanya memerlukan beberapa syarat seperti e-KTP dan NPWP. Dengan ini, Anda bisa bisa mendapatkan dana pinjaman mencapai Rp50 juta, bahkan bisa lebih.

2. Jenius

Platfrom pinjaman online berikutnya yang menawarkan bunga rendah dan limit pinjaman tinggi, yakni Jenius. Aplikasi satu ini dapat diandalkan untuk mengajukan pinjamaùùn dengan proses mudah dan cepat.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp200 juta dengan tenor fleksibel. Untuk suku bunga pinjaman yang diberikan rata-rata dikenai 1% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: