Rekomendasi Baju Putih untuk Lebaran yang Kekinian dan Fashionable

Rekomendasi Baju Putih untuk Lebaran yang Kekinian dan Fashionable

Rekomendasi Baju Putih untuk Lebaran yang Kekinian dan Fashionable--

3. Kaftan 

Kaftan menjadi busana muslim yang paling sering dijumpai ketika Lebaran. Kamu bisa memilih kaftan putih sebagai pilihan yang sempurna untuk merayakan Lebaran dengan gaya anggun. 

Kamu bisa memilih desain yang pas di badan dan terdapat tali agar memberikan sentuhan yang elegan. Dengan kamu memilih kaftan maka kamu tidak hanya tampil modis tetapi juga nyaman ketiga digunakan dalam berbagai aktivitas. 

4. Atasan putih 

Rekomendasi baju putih untuk Lebaran yang selanjutnya adalah atasan outih yang kasual. Untuk kamu yang nggak suka ribet, atasan warna putih bisa menjadi pilihan yang cocok lho. 

Kamu bisa memilih atasan dengan bahan cotton yang berkualitas dengan detail bordir agar memberikan kesan yang menawan. Atasan putih bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun dan nyaman tanpa harus menghadapi kerumitan dalam berbusana lho. 

Kamu akan memberikan kesan yang sempurna tetapi tetap effortless dan stylish secara bersamaan di hari raya nanti. 

BACA JUGA:Tips Memilih Baju Lebaran untuk Pria, Dapatkan Out Fit yang Pas Anti Ribet dan Pasti Nyaman

5. Dress Impor 

Yang terakhir kamu bisa memilih dress impor yang mewah dan fashionable. Kamu bisa memilih dress dengan bahan cotton silk yang memberikan efek mengkilap dan menciptakan tampilan yang mewah dan elegan lho. 

Biasanya dress impor juga tersedia dalam berbagai macam motif yang menarik. Sehingga dapat menyesuaikan dengan selera kamu. 

Dengan dress satu ini kamu bisa tampil anggun dan bergaya dalam suasana Lebaran dengan penuh percaya diri. 

Itulah beberapa rekomendasi baju putih untuk Lebaran yang semoga cocok di kamu. Selamat berburu dan semoga lancar puasanya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: