Salah Satu Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024, Dibekali RAM 12GB Dan Baterai 7200mAh!

Salah Satu Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024, Dibekali RAM 12GB Dan Baterai 7200mAh!

HP NOKIA TERBARU 2024-Salah Satu Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024, Dibekali RAM 12GB Dan Baterai 7200mAh!--

DISWAY JATENG - Hp Nokia terbaru 2024 ini hadir dengan spesifikasi hebat seperti masa pakai baterai yang lama dan perangkat keras yang gila.

Hp Nokia terbaru 2024 siap memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang dinanti-nantikan yaitu Nokia X300 Pro.

Bagi mereka yang menggunakan ponsel dalam kehidupan sehari-hari, pasti sudah tidak asing lagi dengan merek hp Nokia terbaru 2024.

HMD Global masih menunjukan eksistensinya dengan merilis produk hp Nokia terbaru 2024, mengumumkan beberapa perangkat kelas menengah.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaru 2024, Intip Keunggulan Ponsel Super Elegan dan Mewah

1.Layar 

Perangkat ini  hadir dengan Layar Sentuh Penuh Super AMOLED 6,9 inci, yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7.

Kabar baik bagi para penggemar Nokia X300 Pro 2024, ponsel ini memiliki resolusi layar 1440 x 3200 Piksel.

Di bagian Tampilan, ponsel ini juga menggunakan fitur Always-on display yang sangat membantu bagi pengguna yang aktif.

2.Kamera

Hadir dengan menambahkan lensa utama Quad 200 MP + lensa ultra-wide 32 MP + sensor wide 16 MP + sensor kedalaman 5 MP sebagai Kamera Belakang.

Untuk Selfie ponsel ini dilengkapi dengan Kamera 64 MP, fitur kamera reguler seperti Optik Zeiss, LED flash, Panorama, dan HDR telah ditambahkan.

Kini anda dapat dengan mudah mengambil foto atau selfie menggunakan Kamera Depan.

3.Baterai

Ponsel ini menggunakan baterai tipe Li-Polimer 6900 mAh yang tidak dapat dilepas untuk layanan jangka waktu yang lama, anda tidak perlu mengisi daya setidaknya selama 36 jam.

Fitur Pengisian Daya Cepat merupakan fitur khusus umum untuk perangkat flagship, ponsel ini dilengkapi dengan Fitur Pengisian Daya Cepat 65W.

4.Penyimpanan

Hadir dengan RAM 12/16GB dan dua varian: 256GB, dan 512GB ROM, pelanggan dapat dengan mudah memperluas penyimpanan internal dengan menggunakan kartu micro SD hingga 1TB.

Pengguna juga dapat memperluas penyimpanan internal hingga 1TB menggunakan kartu microSD, memungkinkan mereka untuk menyimpan lebih banyak foto, video, dan aplikasi.

5.OS Dan Performa

Hp Nokia terbaru 2024 ini menggunakan sistem operasi Android 14 yang kuat, didukung oleh platform mobile Snapdragon 8 Gen 3 yang menghadirkan kinerja yang cepat dan responsif.

Dengan dukungan untuk teknologi jaringan termasuk GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE, dan 5G, pengguna dapat menikmati konektivitas yang andal dan cepat di berbagai lingkungan.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaru 2024, Intip Keunggulan Ponsel Super Elegan dan Mewah

6.Fitur

Ponsel ini dilengkapi dengan berbagai sensor terbaru, termasuk sensor sidik jari di bawah layar dengan teknologi ultrasonik, akselerometer, giroskop, sensor kedekatan, kompas, dan barometer.

Ini memastikan pengalaman pengguna yang lebih aman dan nyaman dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:8 Spesifikasi Hp Nokia terbaru 2024, Kombinasi Teknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau

Tentu saja dengan berbagai kelebihan dari sisi baterai pada hp Nokia terbaru 2024, akan banyak konsumen yang mulai mempertimbangkan untuk membelinya.

Sedangkan untuk harga penjualannya, harga Nokia X300 Pro kabarnya akan dibanderol dengan nominal di kisaran harga 7 sampai 10 juta Rupiah. 

Tentu saja nominal tersebut dirasa sudah sepadan atau sesuai, bila disandingkan dengan fitur maupun spesifikasinya. 

Hanya saja, yang perlu diketahui harga hp Nokia terbaru seri X300 Pro tersebut merupakan harga untuk pasar di  luar negeri, karena kemungkinan akan ada perbedaan harga, ketika nanti muncul di pasar smartphone Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: