Rektor UPS Tegal Terima Kunjungan Danlanal

Rektor UPS Tegal Terima Kunjungan Danlanal

KUNJUNGAN — Universitas Pancasakti Tegal menerima kunjungan Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Rektor Universitas Pancasakti Tegal (UPS) Dr Taufiqulloh MHum menerima kunjungan Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono yang berkunjung ke Kampus I UPS, Jalan Halmahera. Rektor menerima rombongan Lanal Tegal bersama Wakil Rektor II Dr Fajar Ari Sudewo SH MH dan Kepala KUI UPS Ihda Rosdiana MHum.

Dalam pertemuan tersebut UPS dan Lanal membahas banyak agenda penting yang bisa dilaksanakan bersama sebagaimana telah dilakukan selama ini. “UPS dan Lanal telah memiliki banyak chemistri dan sejarah yang panjang. Ini karena dahulu para pendiri UPS juga banyak yang berasal dari Lanal Tegal,” ujar Taufiqulloh dalam penyambutannya.

BACA JUGA:Pekan Depan, Pemprov Jateng akan Tentukan Langkah Rehabilitasi Pascabencana

Sementara itu, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan UPS. Danlanal juga menyampaikan komitmen untuk meneruskan hubungan baik yang sudah terjalin antara UPS dengan Lanal, yang tentunya akan terus ditingkatkan seiring dengan kesepakatan yang dibuat nantinya. 

UPS adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah yang berkedudukan di Kota Tegal dan mengusung visi universitas yang unggul di bidang literasi dan berwawasan global pada tahun 2028. Berdiri pada tanggal 1 Maret 1980 dengan harapan dapat menjadi Benteng Pancasila di wilayah Pantura khususnya Eks Keresidenan Pekalongan.

BACA JUGA:Komisi I DPRD Kabupaten Tegal Singgung Perusahaan Tanpa Andalalin

UPS memiliki misi menyelenggarakan proses pendidikan yang berorientasi pengembangan literasi, penelitian, pengabdian masyarakat dan publikasi ilmiah untuk pengembangan ilmu pengetahuan teknologi dan seni, dalam mendukung literasi masyarakat, dan mengembangkan jaringan kerja sama untuk meningkatkan kapasitas dan daya saing universitas di tingkat nasional dan internasional. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: