5 Pinjol Tanpa Jaminan dan Limit Tinggi yang Bisa Cair Dalam Waktu Singkat

5 Pinjol Tanpa Jaminan dan Limit Tinggi yang Bisa Cair Dalam Waktu Singkat

Pinjol tanpa jaminan dan limit tinggi--

Pinjol tanpa jaminan dan limit tinggi berikutnya, yakni Kredivo. Aplikasi ini mudah diajukan dan dana pencairan bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan peminjam.

BACA JUGA: 5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik di 2024, Bisa Diajukan Tanpa Jaminan

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp600 ribu sampai Rp6 juta dengan tenor pinjaman hingga 180 hari. Selain itu, bunga yang dikenakan hanya sebesar 0,3% sampai 0,75% per hari dengan ketentuan tertentu.

4. DanaRupiah

Platform pinjaman uang selanjutnya merupakan P2P lending yang dipelopori oleh PT Layanan Keuangan Berbagi. Pinjaman ini sudah digunakan sebanyak 2 juta nasabah dengan total penyaluran dana sampai Rp7,5 T.

DanaRupiah sudah diawasi oleh OJK dan aman digunakan. Anda dapat mengunduh di Playstore atau Appstore secara gratis dan isi formulir pendaftaran untuk mengajukan pinjaman.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Terbaru 2024 Tanpa Jaminan, Legal Terdaftar OJK

5. OK Bank

Pilihan terakhir pinjaman uang tanpa jaminan dengan limit tinggi yang dapat Anda gunakan yaitu OK Bank. Platform pinjaman online ini hadir dengan berbagai produk yang tidak mengharuskan calon nasabah memiliki kartu kredit dan bunga.

Syarat yang harus dipenuhi oleh calon nasabah hanya KTP, NPWP untuk pinjaman di atas Rp50 juta. Syarat seperti slip gaji, surat keterangan berlaku untuk karyawan, mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha untuk wiraswasta.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang dapat memenuhi kebutuhan mendesakmu saat ini. Pastikan gunakan pinjol dengan bijak dan hindari gagal bayar agar tidak terjadi berbagai kerugian mendatang.

BACA JUGA: Daftar 6 Pinjaman Tanpa Jaminan Terbaik di Indonesia dengan Bunga Rendah Terbaru 2024, Limit Hingga Rp300 Juta

Demikian informasi lengkap seputar pinjol tanpa jaminan dan limit tinggi yang legal dan aman untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: