5 Tren Hijab untuk Lebaran 2024, Kunci Tampil Modis di Hari Raya

5 Tren Hijab untuk Lebaran 2024, Kunci Tampil Modis di Hari Raya

5 Tren Hijab untuk Lebaran 2024, Kunci Tampil Modis di Hari Raya--

DISWAY JATENG – Kalau kamu sudah mendapatkan baju Lebaran, sekarang waktunya kamu mencari tahun tren hijab untuk Lebaran lho. Kira-kira kamu akan padu padankan dengan hijab yang kaya gimana nih?

Seringkali para perempuan merasa galau untuk menentukan tren hijab untuk Lebaran yang cocok. Padahal ada beragam jenis dan model hijab yang bisa kamu cobaiin lho. 

Biar kamu nggak galau lagi, kamu perlu tahun jenis dan model hijab yang lagi viral saat ini. Siapa tahu tren hijab untuk Lebaran kali ini bisa kamu ikuti, iyakan?

Berikut beberapa referensi tren hijab untuk Lebaran 2024 biar tampil makin paripuna. Simak ya!

BACA JUGA:5 Ide Outfit Lebaran untuk Pria yang Wajib Dicoba, Cocok untuk Silaturahmi ke Keluarga dan Kolega

Bahan Silk 

Bahan silk akhir-akhir ini memang sedang digandrungi oleh banyak orang nih, tanpa terkecuali hijab dengan bahan silk. Hijab satu ini akan memberikan kesan yang mewah pada setiap penampilan kamu lho. 

Untuk hari lebaran hijab satu ini bisa kamu padukan dengan kaftan, drees ataupun tunik. Kamu bisa memilih atasan dengan bahan sheer atau sesama bahan satin. 

Nah kamu juga bisa memilih outfit Lebaran dengan nuansa pastel lho. Dijamin deh hijab bahan silk ini bikin tampilan kamu makin elegan. 

Motif Floral 

Tren hijab untuk Lebaran yang nomor dua adalah hijab dengan motif floral. Ada banyak sekali hijab segi empat dengan beraneka ragam motif yang beredar di pasaran. 

Untuk kamu yang menyukai drees maupun tunik yang polos. Bisa lho mencoba bermain di pemilihan hijab satu ini agar tampilan kamu nggak selalu monoton. 

BACA JUGA:Tren Rok Panjang untuk Lebaran 2024, Kamu Pilih yang Mana Nih?

Hijab motif keffiyeh atau bendera palestina 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: