Wali Kota Tegal Tarhim Bersama Warga Margadana

Wali Kota Tegal Tarhim Bersama Warga Margadana

TARHIM - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal Agus Dwi Sulistyantono melaksanakan tarhim.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Agus Dwi Sulistyantono, perwakilan forkopimda. kmKepala OPD, forkopimcam serta camat dan urah se-Kecamatan Margadana. m.Melaksanakan tarawih dan silaturahim (tarhim) bersama warga Margadana dan sekitarnya di Masjid Al Abror.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyampaikan terima kasih kepada jamaah serta masyarakat di Kelurahan Margadana dan sekitarnya.

BACA JUGA:SMP IT Luqman Al Hakim Kabupaten Tegal Berbagi Takjil

Dirinya sangat berterima kasih karena turut serta membantu ide, pemikiran, gagasannya baik melalui Mmsrenbang. Melalui anggota dewan di Kecamatan Margadana dan juga menyampaikan kepada lurah, camat dan jajaran forkopimcam serta sekda. 

"Tentunya Kota Tegal mulai ada perubahan tanda-tanda kemajuan," ungkap Dedy Yon.

Dedy Yon berharap walaupun Kota Tegal sudah mulai ada kemajuan, tetapi tidak boleh berpuas diri. Supaya selalu maju dan bisa bersaing dengan kota-kota besar.

BACA JUGA:Siapkan Pemimpin, SMK Peristek Pangkah Kabupaten Tegal Adakan LDK

"Saya titip, mohon kotanya dijaga. Mulai dari kebersihan maupun keindahannya harus dijaga," ujarnya.

Wajah Kota Tegal itu ada tiga, yaitu di terminal, pelabuhan dan stasiun. Hal itu wajah kotanya, jadi orang luar kota pasti akan datang kesitu.

Pada kesempatan tersebut, Dedy Yon menyampaikan permohonan maaf kepada warga Margadana. Selama menjabat banyak kekurangannya.

BACA JUGA:UPS Tegal Adakan Pengajian Rutin di Bulan Ramadan

"Mudah-mudahan dengan kekurangan saya, keluputan dan kekhilafan, mohon maaf," ujar Dedy Yon.

Sementara itu, pengurus Masjid Al Abror Kelurahan Margadana KH Tohid Muslim dalam sambutannya menyampaikan selamat datang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: