5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi Resmi OJK, Pencairan Maksimal Sampai 20 Juta

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi Resmi OJK, Pencairan Maksimal Sampai 20 Juta

Pinjol bunga rendah dengan limit tinggi di 2024--

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol bunga rendah dengan limit tinggi saat ini banyak dicari-cari oleh banyak pengguna. Dengan memanfaatkan platfrom di bawah ini, kebutuhan Anda bisa terpenuhi dengan mudah.

Jika saat ini Anda membutuhkan pinjaman online, sebaiknya gunakan dengan bijak dan jangan sampai gagal bayar. Mengajukan pinjol bunga rendah dengan limit tinggi juga memiliki risiko tersendiri apabila debitur tidak bisa bayar utang.

Selain itu, pastikan juga platfrom pinjol bunga rendah dengan limit tinggi yang digunakan sudah terdaftar di web resmi OJK. Karena itu, Anda bisa cek legalitas aplikasi yang ingin digunakan di website Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kami sudah merangkum beberapa platfrom pinjaman online yang aman dan terpercay untuk Anda gunakan. Berikut aplikasi pinjol bunga rendah dengan limit tinggi yang cocok digunakan saat ada kebutuhan mendesak.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjol Tanpa Jaminan Limit Tinggi dan Menawarkan Suku Bunga Rendah Terbaru 2024

Daftar aplikasi pinjol bunga rendah dengan limit tinggi

1. Kredit Pintar

Platfrom pinjol bunga rendah dengan limit tinggi pertama, yakni Kredit Pintar. Aplikasi pinjaman online satu ini cukup populer di Indonesia dan sudah banyak penggunannya.

Pinjaman yang ditawarkan seperti suku bunga rendah hanya 0,83% per bulan. Sedangkan untuk plafon pinjaman mulai dari Rp800 ribu hingga Rp20 juta dengan pilihan tenor yang fleksibel.

2. DanaRupiah

DanaRupiah merupakan aplikasi pinjaman online lainnya yang menawarkan suku bunga rendah dan limit tinggi. Keunggulan aplikasi satu ini memprioritaskan kemudahan dan kecepatan dalam proses pengajuan pinjaman.

Limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana sampai Rp10 juta dengan tenor 12 bulan. Sedangkan untuk suku bunga yang dikenakan kisaran 12% per tahun.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Cheking, Tenor Panjang dan Limit Besar

3. Julo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: