Harga Samsung Galaxy A04s Cuma 1 Jutaan, Smartphone Tangguh dengan Kamera 50MP

Harga Samsung Galaxy A04s Cuma 1 Jutaan, Smartphone Tangguh dengan Kamera 50MP

Samsung Galaxy A04s: Smartphone Tangguh dengan Kamera 50MP dan Harganya Cuma 1 Jutaan Saja--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy A04s memang bukan produk keluaran terbaru dari Samsung karena sudah diluncurkan sejak 2022 lalu. 

Meskipun begitu, Hp Samsung Galaxy A04s ini masih cukup worth it untuk digunakan hingga sekarang ini.

Hal tersebut dikarenakan Hp Samsung 1 jutaan ini dirancang khusus untuk generasi muda yang aktif dan kreatif.  Dengan kualitas kamera mumpuni, baterai tahan lama, dan performa yang handal.

Nah mari kita telusuri lebih lanjut, seputar hp Samsung murah ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A04s di bawah ini.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A05: Hp Samsung 1 Jutaan ini Hadirkan Kamera 50MP dan Baterai Besar

Spesifikasi Samsung Galaxy A04s

1. Desain Modern dan Stylish

Hp Samsung terbaru ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan support konektivitas 4G. Smartphone ini juga memiliki bodi yang ramping dan ringan sehingga nyaman digenggam.

Galaxy A04s hadir dengan desain modern dan stylish yang tersedia dalam tiga pilihan warna menarik: Hitam, Hijau dan Copper.

2. Layar Infinity-V 6.5 Inch

Samsung Galaxy A04s dilengkapi layar Infinity-V PLS LCD, berukuran 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz yang memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Layar ini memiliki resolusi HD Plus (1600 x 720) dan tingkat kecerahan 400 nits sehingga nyaman digunakan di berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA: Samsung M34 5G: HP Samsung Kamera Terbaik yang Kini Harganya Semakin Turun

3. Performa yang Lancar untuk Multitasking dan Bermain Game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: