HP OPPO Terbaru ini Punya RAM GB, Cek 7 Spesifikasi Lengkap dari OPPO A78

HP OPPO Terbaru ini Punya RAM GB, Cek 7 Spesifikasi Lengkap dari OPPO A78

HP Oppo terbaru-OPPO-

DISWAYJATENG - HP OPPO terbaru telah meluncurkan HP seri A terbarunya, OPPO A78. OPPO A78 versi 4G akan tersedia dengan harga Rs 3 juta. Harga ini lebih murah dibandingkan OPPO A78 5G yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,9 juta. 

Selain harga, ada beberapa fitur unggulan seperti RAM yang Besar yang membuat HP OPPO terbaru sri OPPO A78 versi 4G sangat menarik. Meskipun HP OPPO terbaru ini harganya murah, pengurangan biaya tampaknya hanya mempengaruhi pada chipset saja. 

Alih-alih mengurangi spesifikasi dibandingkan dengan versi 5G, HP OPPO terbaru seri OPPO A78 ini justru meningkatkan kinerja di beberapa fitur. Dimulai dengan layar, ada peningkatan penyimpanan, fitur yang lebih canggih, dan pengisian daya yang lebih cepat.

Meskipun HP OPPO terbaruini harganya lebih murah dibandingkan dengan OPPO A78 5G, OPPO A78 versi 4G lebih unggul dalam beberapa fitur. Hal ini tentu menjadi pembahasan yang menarik. Berikut adalah beberapa keunggulan OPPO A78. Simak sampai akhir.

BACA JUGA:Harganya Cuma 1 Jutaan, Begini 7 Spesifikasi Lengkap dari HP OPPO Terbaru Seri OPPO A18

1. Desain Diamond Matrix yang Cantik

Sebagai langkah awal, mari kita bahas desain OPPO A78 yang menawan. OPPO mengambil pendekatan yang menarik dengan memperhatikan detail desain yang menarik bagi pasar yang mayoritasnya adalah wanita atau orang yang suka dengan desain cantik. 

Dibandingkan dengan OPPO A78 versi 5G, OPPO A78 memiliki sedikit perbedaan dalam modul kamera. Modul kamera ini menghubungkan dua lingkaran berwarna hitam, memberikan kesan yang lebih elegan dan terstruktur.

Selain itu, modul kamera ini disematkan di atas elemen visual lonjong yang memanjang, menambah kesan futuristik pada desainnya.

Poin menarik lainnya adalah tema desain Diamond Matrix yang diusung oleh OPPO A78. Desain ini memberikan kesan yang unik dan elegan pada bodi HP, Tekstur yang unik pada bodi belakangnya juga memberikan sentuhan artistik yang menyenangkan saat disentuh.

BACA JUGA:HP Oppo Terbaru yang Punya RAM Besar, Berikut 6 Keunggulan Spesifikasi Oppo A58 4G

OPPO A78 menawarkan dua pilihan yang menarik. Varian Warna Hijau Laut, terinspirasi dari keindahan danau dan laut tropis, memberikan kesan yang tenang dan alami. Sedangkan Varian Hitam Kabut menawarkan kesan misterius dengan kedalaman visual yang terinspirasi dari awan atau kabut gelap di atas danau.

OPPO A78 juga memperhitungkan kenyamanan pengguna. Dengan bobot hanya 180 gram dan ketebalan 7,93 mm, HP Oppo terbaru ini ringan dan nyaman digenggam dalam waktu lama. Ditambah lagi, sertifikasi IP54 membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air.

2. Layar AMOLED FHD+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: