Cek 6 Spesifikasi OPPO A38, HP OPPO Terbaru dengan Harga Hanya 2 Jutaan saja

Cek 6 Spesifikasi OPPO A38, HP OPPO Terbaru dengan Harga Hanya 2 Jutaan saja

HP oppo terbaru: Inilah spesifikasi oppo a38-Tribun Medan-

DISWAYJATENG - HP OPPO terbaru secara tidak terduga meluncurkan OPPO A38 yang resmi rilis di Indonesia. HP ini diluncurkan tanpa iklan apa pun, OPPO A38 tampaknya ditujukan untuk segmen entry, alias pendatang baru.

HP OPPO terbaru ini menarik karena memiliki peringkat IP54, mendukung pengisian daya cepat 33W, dan memiliki harga mulai dari 2 jutaan. Meski tergolong murah, OPPO A38 ini memiliki fitur dan keunggulan yang cukup menarik.

HP OPPO terbaru ini sudah memiliki OPPO A58, yang berada di angka 2 juta unit. Namun, OPPO ingin menjangkau segmen lain melalui OPPO A38.

HP OPPO terbaru seri OPPO A38 ini jauh lebih menarik dibandingkan OPPO seri A sebelumnya. Setidaknya, HP ini memiliki beberapa keunggulan berikut yang membuatnya layak untuk dibeli.

BACA JUGA:HP Infinix Terbaru 1 Jutaan, Cocok untuk Para Pelajar. Simak 7 Spesifikasi Infinix Hot 30 Play

1. Desain yang Elegan dengan Perlindungan Tingkat Tinggi

Tampilan luar ponsel OPPO terbaru seri OPPO A38 ini memancarkan keanggunan yang konsisten dengan desain OPPO A Series. 

Dari penampilan fisiknya, kamu mungkin akan teringat dengan saudara-saudaranya, seperti OPPO A58 dan OPPO A78, karena mereka memiliki kesamaan desain yang khas.

Desain khas tersebut mencakup susunan kamera belakang yang terdiri dari dua lensa besar yang disusun secara vertikal, dengan aksen glossy yang memanjang ke bagian bawah. 

Finishing matte dengan teknologi OPPO Glow memberikan tekstur yang unik pada bodi belakang HP ini, sambil melindunginya dari noda minyak, debu, dan sidik jari yang mengganggu.

Salah satu perbedaan utama yang bisa kamu temukan adalah desain poni kamera depan yang mengalir seperti tetesan air pada OPPO A38, sementara OPPO A58 dan A78 menggunakan model punch hole. 

Dimensinya cukup tipis dengan ketebalan 8,16 inci dan bobot 190 gram, memastikan kenyamanan saat digunakan dan mudah dimasukkan ke dalam saku celana.

BACA JUGA:8 Spesifikasi Lengkap Infinix Smart 8 dan Harganya

Yang membuatnya semakin menarik adalah sertifikasi IP54 yang memberikan perlindungan terhadap debu dan percikan air dari semua arah, menjadikannya pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: