5 Pinjol legal Tanpa BI Checking Pasti Cair, Syarat Pengajuan Mudah dan Bisa Cepat Cair

5 Pinjol legal Tanpa BI Checking Pasti Cair, Syarat Pengajuan Mudah dan Bisa Cepat Cair

Pinjol legal tanpa BI checking pasti cair--

Pinjol legal tanpa BI checking pasti cair berikutnya, yakni Kredit Pintar. Platfrom satu ini menawarkan produk pinjaman dengan limit maksimal Rp20 juta dengan tenor 360 hari.

Keuntungan dari Kredit Pintar yaitu bisa cair dalam hitungan menit saja. Apabila sudah disetujui, pihak pinjol dapat mencairkan pinjaman kurang lebih sampai 24 jam.

4. Julo

Julo merupakan salah satu aplikasi pinjol yang terdaftar OJK dan sudah banyak penggunanya di Indonesia. Platfrom ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan proses pengajuan yang mudah.

Tak hanya itu, pinjaman ini menawarkan bunga mulai dari 4 hingga 9% per bulan. Syarat yang dapat kamu penuhi seperti WNI, usia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan, KTP, dan rekening pribadi.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

5. Spinjam

Spinjam merupakan layanan pinjaman uang yang dapat Anda manfaatkan melalui aplikasi e-commerce Shopee. Pinjaman satu ini tidak perlu menggunakan jaminan sebagai syarat untuk mengajukan dana.

Proses pengajuan pinjaman di platfrom ini tergolong mudah dan cepat. Kamu dapat mengajukan pinjaman hingga Rp12 juta tergantung pada skor kredit di Shopee.

Apabila Anda minat mengajukan pinjaman di platfrom yang sudah kami rekomendasikan di atas, pastikan mengecek ulang status legalitasnya. Karena legalitas setiap platfrom bisa saja berubah sewaktu-waktu dari pihak OJK.

Demikian informasi seputar beberapa aplikasi pinjol legal tanpa BI checking pasti cair yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat khususnya bagi Anda  yang sedang membutuhkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: