Infinix Note 8, HP yang Mendukung Beragam Aktivitas Sehari-Hari

Infinix Note 8, HP yang Mendukung Beragam Aktivitas Sehari-Hari

HP INFINIX TERBARU 2024-Infinix Note 8: HP Infinix Terbaru 2024, Yang Mendukung Beragam Aktivitas Sehari-Hari--

DISWAY JATENG- Hp infinix terbaru 2024 menjadi salah satu produsen smartphone pilihan ketika ingin memiliki produk smartphone dengan spesifikasi mumpuni, namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Bagi kamu yang ingin mengganti smartphone terbaru dengan budget terbatas, hp infinix terbaru 2024 bisa menjadi pilihan, masih cocok digunakan untuk dalam sejumlah aktivitas.

Ingin mencari hp infinix terbaru 2024? sepertinya Infinix Note 8 ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat, perangkat ini ini cukup memahami kebutuhan kamu.

Sebagai salah satu handphone kelas menengah Hp Infinix terbaru 2024 di Indonesia, hadir dengan membawa beragam fitur seperti baterai dan penyimpanan internal berkapasitas besar.

BACA JUGA:HP Infinix Terbaru 2024 ini Harganya Cuma 1 Jutaan, Yuk Cek dulu 8 Spesifikasi dari Infinix Note 8

Spesifikasi Infinix Note 8:

1.Ukuran Layar 

Menawarkan ukuran layar IPS LCD 6,95 inci, resolusi HD Plus (720 x 1640 piksel) dan mengantongi kerapatan piksel sebesar 258 ppi.

Memiliki  ketahanan layar ada lapisan Corning Gorilla Glass agar layar tidak mudah tergores, kecerahan layar yang mencapai 480 nits.

2.Desain Body Gem Cut

Tampilan desain di bagian body belakangnya, smartphone ini masih menghadirkan konsep potongan berlian dengan corak menarik sehingga tampil elegan.

Ditambah dengan tulisan Infinix yang ditempatkan di sebelah kiri bawah, tersedia dalam tiga varian warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan seperti Gray, Blue, dan Green.

3.Processor MediaTek

Dapur pacunya ditenagai  prosesor MediaTek yang dimilikinya, didukung oleh Helio G80 yang sudah menggunakan dua inti ARM Cortex A75 dengan kecepatan 2 GHz serta diiringi dengan dua inti ARM Cortex A55 1.8 GHz.

Ditambah perangkat ini menggunakan GPU Mali G52 MC2, yang mana bakal menampilkan grafis dan performa game yang unggul di kelasnya.

4.Speaker Ganda

Kita juga tetap bisa menikmati kegiatan menonton atau main game dengan kualitas suara yang bagus walau menggunakan loudspeaker.

Perangkat ini hadir dengan dua stereo speaker yang bisa menghasilkan suara lebih seimbang kiri kanan dan tentunya lebih menggelegar.

5.Kamera Utama 64 MP

Hp infinix terbaru 2024 menghadirkan resolusi yang cukup mumpuni yaitu kamera utama beresolusi 64MP, 2MP makro, 2MP sensor kedalaman, dan AI Lens.

Dengan resolusi ini, kamera belakang smartphone ini mampu menangkap gambar maupun mengabadikan momen dengan kualitas lebih bagus.

BACA JUGA:7 Jenis Hp Infinix Terbaru 2024, Harga Mulai Rp1 Jutaan

6.USB Type C

Smartphone ini sudah menyediakan pengisian daya dengan USB Type C, namun Infinix Note 8 ini sudah menggunakan tipe pengisian daya dengan USB Type C.

7.Baterai 

Memiliki kapasitas baterai yang besar untuk kamu yang aktif dan sering beraktivitas di luar ruangan, memberikan ketahanan baterai yang awet, yaitu sebesar 5.200 mAh.

Untuk sistem pengisian dayanya pun juga tidak kalah unggul, smartphone ini didukung fitur fast charging 18W yang mampu mengisi daya baterai dalam waktu singkat.

8.Penyimpanan Luas

Hadir dengan ukuran memori internal 128 GB dan RAM sebesar 6 GB, yang bisa menampung beragam file besar seperti TV series bergiga-giga ataupun koleksi foto.

Smartphone ini juga mendukung penambahan kartu eksternal pada slot Non Hybrid, yang bisa menampung dua kartu SIM dan satu microSD hingga kapasitas 2 TB. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hp Infinix Terbaru 2024, Hp RAM Besar Terbaik Maret

Hp infinix terbaru 2024 lebih banyak memiliki kelebihan ini sebuah pertanda kalau Infinix cukup berhasil dalam menyapa para konsumen dengan produk berkualitas lainnya.

Chipset mumpuni untuk dapat performa game kencang, stereo speaker yang membuat pengguna terhanyut ke dunianya sendiri, merupakan sebuah paket lengkap yang dikemas dalam harga yang menarik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: