Infinix Note 30 yang Kini Turun Harga dan Semakin Terjangkau

Infinix Note 30 yang Kini Turun Harga dan Semakin Terjangkau

HP INFINIX TERBARU 2024-Infinix Note 30 Pro:Salah Satu Hp Infinix Terbaru 2024, Yang Kini Turun Harganya Dan Semakin Terjangkau--

DISWAY JATENG- Hp infinix terbaru 2024 ini mencakup empat jenis smartphone dengan spesifikasi dan harga yang berbeda, yaitu Infinix Note 30 4G, Infinix Note 30 5G, Infinix Note 30i, dan Infinix Note 30 Pro.

Hp infinix terbaru 2024 merupakan salah satu brand yang aktif dalam penjualan handphone di pasar Indonesia, menjadi pentolan dari lini produk handphone itu karena membawa beragam spesifikasi yang lebih tinggi.

Hp infinix terbaru 2024 kembali menunjukkan kiprahnya di persaingan pasar industri smartphone kelas mid-end, mengusung sejumlah spesifikasi yang terbilang jauh lebih unggul.

Hp infinix terbaru 2024 telah resmi meluncur dengan membawa penyegaran di berbagai bidang, serta dibekali dengan sertifikasi IP53 yang merupakan sertifikasi tahan debu dan percikan air.

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro: Hp Infinix Terbaru yang Dibekali Kamera 108MP Berkualitas

Spesifikasi Note 30 Pro :

1.Desain yang Refreshing

Perangkat ini membawakan kamera berbentuk persegi, dimensi perseginya dibuat lebih besar hingga melebihi lebih dari setengah bodi jika diukur dari kiri ke kanan.

Menggunakan bahan material kaca di belakangnya, memberikan kesan premium dan mahal yang tidak didapatkan pada ponsel berbahan plastik polikarbonat.

Ponsel ini sudah menyandang sertifikasi IP53, ketahanan terhadap debu dan percikan air, tampilan gambar terbaik yang disuguhkannya juga didukung oleh speaker berteknologi JBL untuk memastikan kenyamanan hiburan pengguna.

2.Dapur Pacu Tangguh

Menggunakan kinerja chipset tangguh MediaTek Helio G99 yang memiliki fabrikasi 6 nm, terdapat konfigurasi Octa Core prosesor dengan dua inti performa Cortex-A76 berkekuatan hingga 2.2 GHz.

Chipset juga dibekali enam inti hemat daya Cortex-A55 2.0 GHz, serta GPU Mali-G57 MC2 untuk aspek olah grafis, terasa kencang untuk bermain game kasual.

Mendukung ketangguhan dapur pacunya hadir engan dukungan RAM 8 GB dan Storage 256 GB, membuat total kapasitas memorinya bisa mencapai 16 GB.

3.Layar AMOLED

Memiliki panel layar AMOLED Full HD+ berukuran 6,78 inchi, teknologi layar yang diusung oleh Infinix Note 30 Pro punya lebar yang lebih luas dan dinamis.

Dibekali fitur refresh rate hingga 120 Hz dan tingkat kecerahan maksimal hingga 900 nits, mampu memberikan kecerahan layar yang lebih maksimal dan mulus.

BACA JUGA:Jadi Salah Satu Daftar Hp Infinix Terbaru 2024, 6 Fitur Keunggulan Noto 30 Pro

4.Kamera Mengesankan

Smartphone ini menawarkan pengalaman fotografi yang mengesankan dengan konfigurasi triple camera dan kamera depan yang berkualitas.

Kamera utama dengan resolusi 108 MP dan filter cahaya 9-in-1 binning memudahkan untuk mengambil foto yang tajam, detail, dan cerah.

Terdapat juga sensor kedalaman 2 MP dan kamera QVGA yang dapat memberikan efek bokeh yang menarik dan pemrosesan gambar yang lebih baik.

Pengguna juga dapat mengambil video dengan resolusi hingga 1440p pada kecepatan 30 FPS, menghasilkan video yang lebih tajam dan detail. 

5.Baterai Tahan Lama

Kapasitas baterai 5.000 mAh adalah yang paling umum dimiliki hampir semua smartphone, fitur fast charging 68 W dapat mengisi baterai hingga 80 persen dalam waktu 30 menit.

Fitur pengecasan di HP ini juga cukup melimpah, salah satunya adalah bypass charging yang bisa menenagai ponsel langsung dari sumber listrik alih-alih dari baterai.

6.Dual Speaker Sound

Hp infinix terbaru 2024 kemampuannya menghasilkan suara berkualitas, fitur dual stereo speaker berteknologi JBL yang mampu memberikan kualitas audio yang cukup tinggi.

Fitur tersebut dimungkinkan dari hasil kolaborasi antara tim audio Indinix dan tim profesional JBL, mampu memberikan rentang frekuensi suara yang jauh lebih luas.

BACA JUGA:Hp Infinix Terbaru 2024, Menjelajahi 8 Fitur Keunggulan Infinix Note 30 Pro

Hp infinix terbaru 2024 dibanderol harga sekitar Rp2.9 jutaan, dari harganya yang begitu murah, jelas Infinix Note 30 Pro menjadi ponsel cerdas dengan fitur yang tiada duanya.

Anda bisa mendapatkan ponsel semurah ini dengan kualitas kamera 108 MP, sensor NFC, desain berbahan material kaca, hingga performa Helio G99 yang dahsyat.

Adanya fitur fast charging 68 W disertai wireless charging pastinya kian meningkatkan daya jual pada HP ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: