Polres Tegal Bagikan Takjil di Depan Mapolres

Polres Tegal Bagikan Takjil di Depan Mapolres

BERBAGI - Kapolres Tegal AKPB Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memantau pembangian takjil untuk masyarakat.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Polres Tegal membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan untuk sesama. Kegiatan kali  ini dipimpin langsung Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK yang didampingi  oleh PJU serta seluruh polwan dan dilaksanakan di depan mapolres.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat ditemui di sela kegiatan menyampaikan, pihaknya membagi rezeki kepada masyarakat pengguna jalan yang kebetulan melintas.

“Kami bagikan makanan ringan untuk berbuka puasa, hal ini juga bagian dari bentuk bagian dari cooling system di bulan Ramadan,” ujarnya.

BACA JUGA:RA Usamah Kota Tegal Adakan Market Day

Perwira asal Surabaya  ini  menambahkan, hal ini akan dilaksanakan setiap hari dan seluruh polsek jajaran. Dengan lokasi yang berbeda-beda dan ditentukan. Dengan berkembangnya situasi saat ini, pihaknya berharap kepada masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan sekitar. 

“Apabila ada gangguan keamanan, bisa langsung menghubungi call center Polri 110 atau bisa langsung melaporkan ke kantor polisi terdekat,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: