5 Pinjol Resmi OJK Tanpa BI Checking Pasti Cair Meskipun Riwayat Kredit Buruk

5 Pinjol Resmi OJK Tanpa BI Checking Pasti Cair Meskipun Riwayat Kredit Buruk

Pinjol resmi OJK tanpa BI checking--

Pinjol resmi OJK tanpa BI checking berikutnya, yakni Dana Cepat. Platfrom satu ini dapat diunduh hanya melalui Playstore atau AppStore.

Untuk mencairkan pinjaman, gak perlu waktu lama. Selain cepat, pinjol ini juga memberikan limit pinjaman Rp10 juta dengan tenor panjang mulai dari 91 sampai 360 hari.

4. Koinworks

Pinjol tanpa cek riwayat kredit paling banyak diminati oleh pengguna di Indonesia yaitu Koinworks. Merupakan perusahaan P2P Lending yang memberikan pinjaman untuk keperluan usaha atau kebutuhan mendesak.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp1 juta sampai Rp2 miliar, tenor yang diberikan juga panjang sesuai pinjaman yang diajukan. Bunga yang diberikan mulai dari 0,75% sampai 1,67% per bulan atau 9% sampai 10% per tahunnya.

BACA JUGA:Tanyakan 3 Hal ini Dijamin DC Lapangan Pinjol Berhenti Meneror Meskipun Nasabah Galbay

5. Akulaku

Pinjaman online yang sudah banyak digunakan dan populer di Indonesia adalah Akulaku. Selain bisa digunakan untuk kredit HP Akulaku juga bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman.

Akulaku merupakan platform pinjaman bukan bank atu lembaga multifinance yang menggunakan BI chekcing. Jadi, dengan menggunakan Akulaku kamu bisa terhindar dari BI checking.

Penting diperhatikan, jika ingin mengajukan pinjaman sebaiknya cek legalitas setiap platfrom di web resmi OJK. Dengan ini Anda bisa terhindar dari platfrom ilegal yang bisa menimbulkan berbagai risiko kerugian.

Demikian informasi seputar beberapa platform pinjol resmi OJK tanpa BI checking yang aman untuk digunakan dan sudah terdaftar OJK. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: