8 Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G yang Bikin Penasaran

8 Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G yang Bikin Penasaran

Oppo Reno8 T 5G-Jagat Gadget-

DISWAYJATENG - Setelah meluncurkan OPPO Reno8, HP OPPO terbaru meluncurkan model alternatif dengan desain bodi dan mesin yang lebih segar yang disebut OPPO Reno8 T 5G.

Jangan terkecoh oleh HP OPPO terbaru ini. OPPO Reno8 T 5G sebenarnya adalah model yang sama sekali berbeda dari OPPO Reno8 5G yang telah diumumkan sebelumnya. Kedua model ini mendukung 5G tetapi menggunakan chipset yang berbeda dan memiliki spesifikasi yang berbeda.

Dilihat dari huruf “T” yang berarti “topped up, OPPO Reno8 T 5G seharusnya mendapatkan sejumlah peningkatan yang akan membuatnya HP OPPO terbaru ini lebih menarik dari pada varian reguler.

Di bawah ini beberapa keunggulan HP OPPO terbaru seri OPPO Reno8 T 5G, yang akan kita bahas di bawah ini:

BACA JUGA:7 Jenis Hp Infinix Terbaru 2024, Harga Mulai Rp1 Jutaan

1. Performa yang Hebat dengan Snapdragon 695 5G

Ketika berbicara tentang performa HP OPPO terbaru ini, OPPO Reno8 T 5G benar-benar tidak mengecewakan. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 5G buatan Qualcomm, HP ini menawarkan kecepatan dan efisiensi yang luar biasa. 

Dibuat dengan proses fabrikasi 6 nm, chipset ini menjanjikan kinerja yang bertenaga sambil tetap hemat daya.

Chipset ini hadir dengan delapan inti prosesor, termasuk dua inti Kryo 660 Gold berbasis Cortex A78 dengan kecepatan hingga 2.2 GHz, serta enam inti hemat daya Kryo 660 Silver berbasis Cortex A55 dengan frekuensi 1.7 GHz. 

Untuk pengolahan grafis, OPPO Reno8 T 5G mengandalkan GPU Qualcomm Adreno 619 yang mampu menghadirkan kualitas grafis yang memukau.

Tidak hanya itu, HP ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti ISP Spectra 346T untuk pengolahan foto yang superior, dukungan Qualcomm Quick Charge 4+ untuk pengisian daya cepat, dan kecepatan clock memori hingga 2133 MHz.

BACA JUGA:8 Spesifikasi dari Infinix Smart 8

Selain itu, dukungan untuk sinyal 5G mmWave dan Sub-6 serta berbagai mode jaringan lainnya membuatnya sangat tangguh dalam menghadapi kebutuhan koneksi masa depan.

2. Layar Luar Biasa dengan Desain Melengkung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: