Polres Tegal Adakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan

Polres Tegal Adakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan

SIAGA - KRYD yang digelar serentak Polres Tegal selama Ramadan.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Guna menjaga situasi Kabupaten Tegal yang aman dan kodusif. Polres Tegal melaksanakan Kegiatan Kepolisan yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kabag Ops Kompol Sardoyo SH MH menyatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan. Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tawuran dan mencegah tindakan yang mengarah ke kriminalitas. 

"Khususnya di Wilayah Kabupaten Tegal," ujarnya.

BACA JUGA:Bangunan TK Negeri Pembina Margadana Kota Tegal Retak dan Butuh Perbaikan

Kegiatan ini juga memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar menjaga situasi dengan melaksankaan siskamling di lingkungan sekitarnya.  Kegiatan ini melibatkan seluruh fungsi yang ada di kepolisian. Seperti Satlantas, Satreskrim, Satsamapta, Satintelkam serta personel staf Polres Tegal dan didampingi oleh Propam.

Terpisah, Kasat Samapta Polres Tegal AKP Surahno SH MH saat memimpin jalannya patroli menyatakan, pihaknya  melaksanakan KRYD. Sebagai upaya preventif menjelang Idul Fitri 1445 H agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadahnya. 

BACA JUGA:Jalan Lingkar Utara Kota Tegal Mulai Rusak, PPK Jawa Tengah Kejar Perbaikan

"Kami berpesan kepada masyarakat apabila ada ganggunan keamanan, laporkan ke call center Polri 110 atau bisa langsung melaporkan ke kantor polisi terdekat," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: