Pengin Modis? Ikuti 4 Tren Warna Outfit Lebaran 2024

Pengin Modis? Ikuti 4 Tren Warna Outfit Lebaran 2024

Pengin Modis? Ikuti 4 Tren Warna Outfit Lebaran 2024--

DISWAY JATENG – Ada tren warna outfit lebaran apa aja sih di Hari Raya 2024 ini? Nah simak selengkapnya untuk kamu yang ingin tampil semakin modis. 

Perayaan lebaran 2024 tinggal menghitung minggu lagi. Tentu nya semua orang akan berbondong-bondong menyiapkan baju lebaran, tidak terkecuali kamu yang ingin ikuti tren warna outfit lebaran di 2024 ini

Membeli baju lebaran menurut beberapa orang menjadi budaya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Nah jikalau kamu bingung ingin membeli baju yang seperti apa, berikut ini ada beberapa tren warna outfit lebaran yang diperkirakan akan banyak digemari oleh orang-orang. 

Berikut ini deretan tren warna outfit lebaran 2024 yang wajib kamu simak, yuk sini-sini merapat mulai dari model hingga warna baju ada lho. 

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi 10 Tren Warna Outfit Lebaran di 2024, Cocok untuk Semua!

1.Sage green 

Sage green telah menduduki trend warna baju lebaran sejak 2023. Dan nampaknya akan menjadi tren di 2024 ini lho. 

Warna satu ini nampak elegan dan juga simpel bagi penggunanya. Meskipun demikian kamu akan tetap nampak modis dan kece. 

Warna sage green juga membuat pakaian apa saja akan terlihat mewah dan terkesan mahal. Karena bergaya klasik dan juga berkelas. 

Baik laki-laki maupun perempuan cocok lho menggunakan warna sage green ini. Tidak jarang juga banyak warna ini yang dibuat untuk pakaian simpel dengan bahan kain satin yang halus dan berkilau. 

BACA JUGA:5 Warna Outfit Lebaran yang Jadi Trend di 2024, Mana yang Kamu Suka?

2. Lavender purple 

Tren warna lebaran selanjutnya dari lavender purple alias ungu. Warna ini berbeda lho dengan warna lilac.

Sebab warna ungu lavender lebih terkesan gelap, walaupun termasuk ungu tua warna ini tetap terkesan kalem. Warna lavender purple juga terkesan lebih elegan, jadi meskipun baju kamu polos kamu akan tetap terlihat simpel dan juga stylish. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: