Perbaikan Selesai, Jembatan Comal Kabupaten Pemalang Kembali Dibuka

Perbaikan Selesai, Jembatan Comal Kabupaten Pemalang Kembali Dibuka

MELINTAS - Usai dibuka setelah jembatan diperbaiki, jembatan Comal dilalui oleh kendaraan.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG -Setelah dilakukan perbaikan selama 3 hari. Jembatan Comal sisi utara dibuka kembali dan sudah bisa dilalui kendaraan dari arah barat ke timur.

“Saat ini arus lalu lintas di jalur Pantura Pemalang sudah normal kembali. Kendaraan sumbu tiga sudah dapat melintasi jembatan sisi utara,” jelas Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kasat Lantas AKP Budi Prayitno.

Dengan dibukanya jembatan sisi utara, pengalihan arus bagi kendaraan sumbu tiga ke jalur tol sudah tidak diberlakukan.

“Hari ini, situasi arus lalu lintas dari kedua arah terpantau aman dan lancar,” katanya.

BACA JUGA:Harga Cabai Merah Besar Anjlok di Tingkat Petani Wilayah Lereng Gunung Slamet

Kenurutnya, setelah mendapatkan informasi adanya kerusakan Jembatan Comal sisi utara. personelnya langsung diterjunkan untuk mengurai kepadatan lalu lintas. Ketika dilakukan perbaikan, pihaknya memberlakukan pengalihan arus lalu lintas. Bagi kendaraan sumbu dua ke jalur alternatif di Jembatan Posongan dan ke jalur tol bagi kendaraan sumbu tiga. 

Pihaknya tetap mengintensifkan patroli untuk menjamin keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalur Pantura Pemalang. 

BACA JUGA:FIFGROUP Cabang Pemalang 2 Laporkan Pelaku Over Alih Kredit

“Bagi pengendara yang akan melintas di wilayah Kabupaten Pemalang. Tetap utamakan keselamatan di jalan dengan selalui mematuhi peraturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas,” pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: