5 Alternatif Pinjaman Tanpa BI Checking Selain Pinjol dan Bank Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

5 Alternatif Pinjaman Tanpa BI Checking Selain Pinjol dan Bank Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

Pinjaman tanpa BI checking selain pinjol dan bank--

Untuk mengajukan dana pinjaman, Anda tidak perlu menggunakan pengecekan riwayat kredit atau BI checking. Dengan ini, Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa perlu panik skor kredit buruk.

5. Bank Maybank

Memanfaatkan produk pinjaman KTA dari Bank Maybank dapat diandalkan untuk mencairkan dana tanpa perlu BI checking. Dengan ini Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp250 juta untuk untuk nasabah payroll dan Rp150 juta bagi nasabah non payroll.

Pinjaman KTA Bank Maybank menawarkan suku bunga mulai dari 0,79% per bulan dan tenor selama 5 tahun (nasabah payroll), serta 3 tahun (nasabah non payroll). Pinjaman di platfrom ini menawarkan pengajuan kredit tanpa perlu mengecek riwayat kredit.

BACA JUGA:Tanpa Blokir Nomor, Begini Cara Mengatasi Teror DC Lapangan Pinjol yang Menelepon Setiap Hari

Itulah beberapa alternatif pinjaman uang yang dapat diajukan selain melalui pinjol atau bank. Lembaga keuangan di atas juga tidak menggunakan BI checking sebagai syarat persetujuan pinjaman.

Sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya perhitungkan beberapa aspek penting agar terhindar dari risiko galbay. Anda perlu menghitung bunga, tenor, limit, dan lainnya agar tidak terjebak dalam lilitan utang.

Demikian informasi seputar alternatif pinjaman tanpa BI checking selain pinjol dan bank. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: