6 Pinjol Limit TInggi Terbaru 2024 yang Aman dan Terpercaya untuk Memenuhi Kebutuhan Mendesak

6 Pinjol Limit TInggi Terbaru 2024 yang Aman dan Terpercaya untuk Memenuhi Kebutuhan Mendesak

Pinjol limit tinggi terbaru 2024--

4. Klik ACC

Klik ACC merupakan pinjaman online limit tinggi yang bekerja sama dengan Bank BCA. Produk pinjaman diperuntukkan pelaku UKM sebagai target konsumen.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp100 juta, hingga maksimal Rp600 juta dengan bunga flat 0,8% per hari. Syarat pengajuan pinjaman harus menyiapkan beberapa dokumen, yaitu kartu keluarga, NPWP, KTP, dan buku rekening.

5. KoinWorks

Pinjol KoinWorks sudah resmi terdaftar di OJK dan berbasis P2P yang menyediakan layanan kredit mulai dari Rp10 juta sampai Rp2 miliar. Tenor pinjaman yang disediakan mulai dari 6 sampai 24 bulan.

Suku bunga rata-rata mulai 0,75% sampai 1,67%. Selain itu, terdapat biaya admin Rp100 ribu, asuransi 0,24%, dan Biaya Persetujuan Kredit 2% sampai 4%.

BACA JUGA:Tanyakan 3 Hal ini Dijamin DC Lapangan Pinjol Berhenti Meneror Meskipun Nasabah Galbay

6. Akseleran

Pinjol Akseleran menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp75 juta sampai Rp2 miliar untuk pelaku UMKM. Calon debitur yang dapat mengajukan pinjaman adalah yang domisili usahanya di kawasan Jabodetabek, Bandung, dan Banten.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang menawarkan kredit dengan jumlah tinggi. Pastikan Anda memenuhi beberapa syarat yang sudah ditentukan agar cepat cair dan disetujui.

Selain itu, pastikan juga platfrom pinjaman yang digunakan sudah terdaftar OJK. Anda bisa cek legalitas platfrom yang ingin digunakan di web resmi OJK melalui perangkat ponsel.

Demikian rekomendasi pinjol limit tinggi terbaru 2024 resmi OJK yang terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: