4 Daftar Aplikasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan dan Terdaftar di OJK. Prosesnya Sederhana dan Cepat Cair

4 Daftar Aplikasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan dan Terdaftar di OJK. Prosesnya Sederhana dan Cepat Cair

Rekomendasi pinjol tanpa dc lapangan cepat cair-uangme-

DISWAYJATENG - Ada banyak pertanyaan mengenai apakah ada pemberi pinjaman online atau pinjol legal tanpa DC lapangan yang datang ke rumah. Ya atau tidak tergantung pada banyak faktor.

Untuk mengetahui pinjol legal tanpa DC lapangan, kita harus lebih teliti lagi, biasanya pinjol yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tidak memperbolehkan penagihan dengan metode teror atau kunjungan ke rumah.

Banyak juga dari masyarakat ragu ketika ingin meminjam uang di pinjaman online karena takut akan di datangi DC lapangan saat menunggak pembayaran. Lalu, apa saja daftar aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan?

Berikut ini adalah beberapa daftar layanan pinjaman online atau pinjol legal tanpa DC lapangan yang bisa kamu coba.

BACA JUGA: Limit Pinjaman Tinggi Tanpa Takut Dikejar DC, Ini 7 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Bisa Kamu Coba

1. UangMe

UangMe menawarkan pinjaman dengan plafon mulai dari Rp 400 ribu. Meskipun plafonnya tergolong rendah, ini bisa menjadi solusi praktis untuk kebutuhan mendesak. Keuntungannya adalah proses pengajuan yang cepat dan tanpa ancaman kunjungan dari debt collector.

Fitur pinjaman UangMe antara lain:

  1. Plafon kredit mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 2.000.000.
  2. Tenor pinjaman bisa 3 bulan atau 4 bulan.
  3. Perbedaan utama dengan layanan lain adalah pilihan tenor yang lebih fleksibel, memungkinkan cicilan dalam beberapa angsuran.

Untuk memulai pengajuan, kamu hanya perlu mengisi informasi diri, data pekerjaan, kontak darurat, data KTP, foto selfie, dan informasi rekening bank. Aplikasi ini dapat diakses dari seluruh wilayah Indonesia.

2. EasyCash

EasyCash adalah layanan pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Mereka menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5 juta. Proses persetujuan dilakukan secara cepat, bahkan hampir instan, dengan keputusan yang diberikan dalam waktu kurang dari 3 menit setelah pengajuan.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Prosesnya Cepat, Aman, dan Legal

Fitur EasyCash meliputi:

  1. Plafon pinjaman antara Rp 1 juta hingga Rp 5 juta.
  2. Tenor pinjaman mulai dari 15 hari hingga 6 bulan.
  3. Tidak ada proses verifikasi telepon atau kunjungan dari pihak penyedia layanan setelah pengajuan.

Syarat pengajuan pinjaman termasuk Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki KTP, rekening bank, nomor HP tetap, dan memiliki penghasilan. Dokumen yang diperlukan hanya KTP, dan proses persetujuan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: