8 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal, Kunjungi Bersama Keluarga Tercinta

8 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal, Kunjungi Bersama Keluarga Tercinta

tempat ngabuburit di tegal --tangkapan layar instagram @krissna.jpg

3. Alun-alun Kota Tegal

Alun-alun kota tegal bisa menjadi pilihan untuk mengisi kegiatan menjelang berbuka, karena disini terdapat Masjid yang megah beserta taman hijau yang menyegarkan mata.

Selain itu suasana disini juga cukup ramai dan asik untuk menunggu berbuka puasa, terdapat banyak spot foto dengan latar belakang yang estetik.

Kamu bisa mengunjungi tempat ngabuburit di tegal ini bersama keluarga tercinta, maupun teman-teman.

4. Polder Bayeman

Bagi kamu yang memiliki hobi memancing maka polder bayeman ini wajib dikunjungi, polder bayeman merupakan tampungan air yang berguna untuk pengendali banjir untuk kecamatan margadana kota tegal.

Lokasinya yang dikelilingi banyak pepohonan menjadikan suasana disini cukup adem, sehingga cocok untuk mengisi waktu berbuka puasa.

5. Balai Kota Lama

Balai kota lama bisa menjadi rekomendasi lokasi untuk menunggu waktu berbuka puasa, tempatnya yang nyaman sehingga menjadikan banyak orang nonkrong disini.

Tidak hanya itu saja disini juga terdapat banyak penjual yang menawarkan aneka makanan dan minuman, jadi untuk kamu yang ingin berbuka puasa disini tentunya sangat bisa sekali.

6. Taman Tegalsari

Sesuai dengan namanya taman tegalsari menyuguhkan banyak tanaman dan pepohonan hijau yang asri, taman ini juga memiliki banyak spot foto yang estetik.

Untuk kamu yang bingun ingin kemana maka bisa mengunjungi taman tegalsari.

7. Pantai Muarareja

Pantai muarareja memiliki lokasi yang tidak terlalu jauh dari pantai alam indah, suasananya juga tidak kalah indah dan segar dari pantai-pantai lainnya yang ada di tegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: