Tips Agar Terhindar Teror dari DC Lapangan Pinjol Ilegal Selama Bulan Ramadhan

Tips Agar Terhindar Teror dari DC Lapangan Pinjol Ilegal Selama Bulan Ramadhan

Cara menghindari teror DC lapangan Pinjol Ilegal--

DISWAY JATENG - Berikut cara aman menghindari teror DC lapangan pinjol ilegal selama bulan Ramadhan. Pinjaman online memang menawarkan berbagai keuntungan, tetapi jika galbay bisa beresiko menimbulkan kerugian.

Bulan Ramadhan ini, banyak debitur galbay yang khawator terhadap teror dari pinjol ilegal. Karena itu, Anda perlu tahu cara aman menghindari teror DC lapangan pinjol ilegal.

Platfrom penyedia pinjaman ilegal sering kali menggunakan cara-cara tak lazim untuk menagih utang. Supaya terhindar dari risiko kerugian tersebut, sebaiknya simak beberapa cara aman menghindari teror DC lapangan pinjol ilegal.

Bagi Anda yang saat ini sedang berurusan dengan pinjol ilegal, sebaiknya pahami langkah di bawah ini dengan baik. Demikian informasi seputar cara aman menghindari teror DC lapangan pinjol ilegal selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA: Ini Dia 3 Modus Operasi Joki Pinjol yang Dapat Menimbulkan Risiko Galbay dan Penipuan

Cara aman jika diteror DC lapangan pinjol ilegal selama bulan Ramadhan

1. Abaikan Pesan Penagihan dari Debt Collector

Pinjol ilegal sering kali mengirim pesan ancaman atau teror kepada debitur galbay. Dalam hal ini, langkah paling bijak adalah dengan mengabaikannya.

Jika Anda mengabaikannya, teror dan ancaman akan mereka dengan sendirinya. Pasalnya, mereka masih punya banyak target selain Anda.

2. Pakai Ftur Auto Block

Cara supaya lepas dari teror DC lapangan pinjol ilegal, yaitu gunakan fitur aplikasi Auto Block. Anda bisa mengunduhnya di PlayStore atau AppStore.

Penggunaan aplikasi ini dapat meniminalisir teror dari penagihan debt collector. Penagihan tersebut seperti telepon, SMS, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Ini Jenis Keringanan Bayar Utang Pinjol yang Bisa Diajukan di Penyedia Pinjaman Online

3. Hapus data dan aplikasi pinjol ilegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: