Tak Perlu Selfie atau Verifikasi Wajah, Inilah 10 Daftar Pinjol Tanpa KTP Dijamin Langsung Cair Terbaru 2024

Tak Perlu Selfie atau Verifikasi Wajah, Inilah 10 Daftar Pinjol Tanpa KTP Dijamin Langsung Cair Terbaru 2024

pinjol tanpa ktp langsung cair--foto jalan tikus

BACA JUGA:8 Daftar Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair dengan Bunga Rendah, Solusi Tepat untuk Budget Tambahan Lebaran

5. UangMe

UangMe APK adalah layanan P2P lending yang menawarkan pinjaman uang tunai dan PayLater. Pinjaman UangMe berkisar dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91-120 hari dan bunga 21,9% per tahun.

6. Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah aplikasi pinjaman online tanpa agunan yang resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kalian bisa meminjam uang mulai dari Rp400.000 sampai Rp8.000.000 dengan proses yang mudah, cepat, dan aman.

7. KTA Kilat

Layanan pinjaman online yang tercatat dan diawasi oleh OJK. Kalian bisa meminjam uang tanpa agunan sampai Rp8 juta dengan tenor maksimal 180 hari. KTA Kilat juga memiliki proses pengajuan yang mudah dan pencairan yang cepat.

8. Kredito

Aplikasi pinjol tanpa KTP langsung cair berikutnya adalah Kredito. Layanan pinjaman online yang berizin dan diawasi oleh OJK. Kalian bisa mendapatkan pinjaman tunai sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 360 hari. Kredito juga menggunakan teknologi algoritma dan big data untuk memberikan layanan pinjaman yang lebih baik.

BACA JUGA:Jangan Takut, Inilah 5 Solusi Menghadapi Debt Collector Pinjol yang Cukup Bar-bar dan Meresahkan

9. Tunaiku

Pinjaman online tanpa agunan dari Amar Bank. Kalian bisa mengajukan pinjaman sampai Rp20 juta dengan proses yang simpel dan cepat. Tunaiku juga tercatat dan diawasi oleh OJK, sehingga layanan yang diberikan aman dan terpercaya.

10. Modalku

Modalku merupakan sebuah platform pendanaan digital yang berfokus pada UMKM. Dengan menawarkan tingkat bunga yang kompetitif yakni mencapai hanya 17% per tahun, Modalku memberikan pilihan tenor yang fleksibel mulai dari 1 hingga 24 bulan. Peminjam juga bisa mengakses dana dengan mudah dan risiko yang terkendali, bahkan dengan pinjaman sekecil Rp100.000,-

Demikian beberapa informasi mengenai 10 daftar aplikasi pinjol tanpa KTP langsung cair terbaru 2024 yang perlu kalian ketahui untuk jadi pertimbangan buat kalian saat mau mengajukan pinjaman. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: