5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024! Anti Teror Dijamin Aman!

5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024! Anti Teror Dijamin Aman!

PINJOL - 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024! Anti Teror Dijamin Aman!--

DISWAY JATENG - 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024! Anti Teror Dijamin Aman! Pinjol dengan segala keunggulan menjadi banyak diminati. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat mengajukan pinjol.

Terutama aplikasi pinjol tanpa DC lapangan terbaru dapat menjadi perhatian calon peminjam. Karena aplikasi ini tentunya tidak memiliki pihak ketiga yang melakukan penagihan ketika macet atau galbay.

DC lapangan biasanya melakukan teror melalui pesan singkat, telepon maupun datang langsung ke rumah yang tentu menganggu nasabah. Dengan pinjol tanpa DC lapangan terbaru dapat membuat aman dalam meminjam.

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan terbaru dibawah ini dapat menjadi pilihan tentunya anti teror:

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC lapangan dan Antiriba untuk Dana Cepatmu saat Lebaran

1. Indodana

Apliaksi pinjol tanpa DC lapangan terbaru yang pertama dapat Anda coba adalah Indodana. Tentunya selain antiteror aplikasi ini sudah memiliki ijin dan diawasi oleh OJK dengan nomor KEP-12/PL.02/2023.

Indodana menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta yang dapat cair dalam 1-2 hari setelah disetujui. Pinjaman ini memiliki bunga pinjaman 0% hingga 3% dan memiliki biaya 1%.

Namun aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan tenor yang panjang mulai dari 3 hingga 12 bulan. Tentunya jika Anda telat atau macet bayar tidak akan ditagih oleh DC yang sering menganggu kegiatan nasabah.

2. UangMe

Uangme menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan tanpa jaminan. Dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 1,82% saja per bulannya belum lagi pinjaman dapat disetujui dalam 2 menit.

Menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta. Dengan tenor 3-6 bulan tentunya tidak akan ditagih karena UangMe tidak memiliki DC lapangan yang akan mendatangi jika galbay.

BACA JUGA : 8 Cara Melunasi Utang Pinjol agar Tidak Dikejar DC Lapangan

3. FinPlus

Pinjol tanpa DC lapangan terbaru yang dapat Anda gunakan lainnya adalah FinPlus. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan pengajuan dan persyaratan yang mudah dan pencairan dana yang cepat.

Dengan bunga 0,4% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan membuat aplikasi ini diminati. Menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan.

FinPlus menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 120 hari tanpa takut diteror oleh penagih hutang. Karena aplikasi ini tidak menggunakan DC untuk melakukan penagihan hutang yang dimiliki.

4. Kredivo

Kredivo menawarkan pinjaman dengan tenor 3 hingga 24 bulan yang tidak perlu takut adanya teror DC. Karena aplikasi ini tidak memiliki DC lapangan ketika melakukan penagihan pada nasabah yang bermasalah.

Bukan hanya tidak ada DC lapangan saja keunggulan Kredivo, pengajuan pinjamannya pun mudah. Hanya dengan KTP, slip gaji dengan gaji minimal Rp 3 juta pinjaman dapat disetujui.

Kredivo juga menawarkan pinjaman dengan limit beragam mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta sesuai dengan jenis akun yang dimiliki. Serta memiliki bunga pinjaman mulai 0% hingga 2,6% saja.

5. Akulaku

Pinjol tanpa DC lapangan terbaru yang terakhir dapat Anda gunakan adalah Akulaku. Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman yang mudah cair bahkan tidak dengan rekening pribadi.

Akulaku menawarkan pinjaman dengan limit yang besar hingga Rp 15 juta, dan memiliki bunga pinjaman hingga 2,6%. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan hingga 15 bulan bergantung pada kemampuan nasabah.

BACA JUGA : 4 Cara Sukses Menghadapi DC Pinjol yang Datang ke Rumah, Dijamin Langsung Pergi

Demikian beberapa aplikasi pinjol tanpa DC lapangan terbaru 2024 yang dapat Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman. Tentunya tidak akan mengalami teror apabila telat atau macet dalam pembayaran.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: