10 Daftar Pinjol Bunga Rendah dan Tanpa DC Lapangan, Solusi Pinjaman Kebutuhan Ramadhan tanpa Dibebani Tagihan

10 Daftar Pinjol Bunga Rendah dan Tanpa DC Lapangan, Solusi Pinjaman Kebutuhan Ramadhan tanpa Dibebani Tagihan

Pinjol bunga rendah dan tanpa DC lapangan --

4. Kredinesia

Pinjol bunga rendah dan tanpa DC lapangan berikutnya, yakni Kredinesia. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan suku bunga mulai dari 0,3% - 0,8% per hari.

5. AdaModal

Aplikasi pinjol AdaModal tidak menggunakan DC lapangan sebagai penagih pihak ketiga. Selain itu, suku bunga yang dibebankan mulai dari 0,39% - 0,54% per hari..

7. Dana Bijak

Pinjaman online dari Dana Bijak menawarkan besaran suku bunga 0,4% per hari. Praktik penagihan yang dilakukan aman sesuai aturan OJK dan cocok digunakan saat bulan Ramadhan.

8. Singa

Pinjol Singa menawarkan pinjaman dengan suku bunga mulai dari 0,4% per hari. Jika nasabah galbay tidak akan didatangi DC lapangan dan tentunya aman dar ancaman atau teror.

BACA JUGA:5 Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah Meskipun Nasabah Gagal Bayar

9. AdaPundi

Pinjam di AdaPundi bunga yang dikenakan mulai dari  0,4% per hari. Syarat pengajuan pinjaman pun mudah, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan beberapa dokumen pendukung supaya cepat disetujui.

10. Kredito

Kredito termasuk yang bunganya rendah mulai dari 0,2% per hari. Jika Anda nunggak hanya akan diberikan pesan peringatan tanpa ancaman atau teror.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang tidak ada DC lapangan. Meskipun tidak menggunakan debt collector bukan berarti aman untuk gagal bayar (Galbay).

Demikian informasi seputar pinjol bunga rendah dan tanpa DC lapangan terdaftar OJK 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: