5 Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Gak Perlu Takut Teror atau Ancaman

5 Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Gak Perlu Takut Teror atau Ancaman

Pinjol cepat cair tanpa DC lapangan--

Pinjol cepat cair tanpa DC lapangan berikutnya, yakni Pinjam Duit. Platfrom pinjaman ini menawarkan limit mulai dari Rp10 juta dengan cicilan jangka waktu panjang.

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,3% per hari. Tak hanya itu, proses pencairan di Pinjam Duit juga cepat, bahkan hanya butuh 5 menit saja.

Menariknya pencairan pinjaman bisa masuk ke dompet digital seperti DANA atau lainnya. Debitur hanya perlu mengajukan pinjaman dengan syarat KTP sebagai dokumen utama.

4. Amartha

Pinjol yang tidak ada DC lapangan legal terdaftar OJK selanjutnya, yakni Amartha. Platfrom pinjaman satu ini dikenal sebagai layanan kredit khusus UMKM.

BACA JUGA:Daerah yang Paling Banyak DC Lapangan Pinjol dan Modus Debt Collector Jelang Bulan Ramadhan

Tak hanya itu, aplikasi pinjol Amartha juga populer digunakan sebagai alternatif investasi yang menguntungkan. Layanan pinjaman yang dikembangkan oleh PT Amartha Mikro Fintek sudah diunduh 100 ribu pengguna.

5. Tunai Kita

Platfrom pinjaman Tunai Kita menawarkan pinjaman tunai tanpa jaminan atau agunan. Keunggulan utama yang dimiliki pinjol satu ini yaitu proses verifikasi cepat hanya dalam 10 menit dengan modal e-KTP.

Sedangkan kelemahan pinjol satu ini yaitu suku bunga yang diberikan cukup tergolong besar atau tinggi. Selain itu, jangka waktu cicilan pinjaman pendek, hanya kisaran 1 bulan atau 30 hari.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman sebaiknya cek legalitas setiap platfrom di web OJK terlebih dahulu.

BACA JUGA:Begini Cara Supaya DC Lapangan Pinjol Kapok Datang ke Rumah Meskipun Nasabah Galbay

Demikian informasi seputar pinjol cepat cair tanpa DC lapangan terbaru 2024 yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: