Daerah yang Paling Banyak DC Lapangan Pinjol dan Modus Debt Collector Jelang Bulan Ramadhan

Daerah yang Paling Banyak DC Lapangan Pinjol dan Modus Debt Collector Jelang Bulan Ramadhan

Daerah yang paling banyak DC lapangan pinjol--

DISWAY JATENG - Waspadai, ini daerah yang paling banyak DC lapangan pinjol dan kenali modus dari debt collector jelang Ramadhan. Simak artikel ini sampai tuntas supaya Anda paham.

Daerah yang paling banyak DC lapangan pinjol berdasarkan jumlah nasabah galbay disetiap wilayahnya. Selain itu, Anda juga harus tahu modus penagihan dari debt collector jelang Ramadhan.

Pasalnya, modus penipuan dari DC lapangan pinjol jelang bulan Ramadhan kini marak lantaran banyak debitur galbay. Jika, saat ini Anda galbay waspadai modus debt collector dan ketahui daerah mana saja yang ada penagihnya.

Kami sudah merangkum informasi lengkap seputar daerah yang paling banyak DC lapangan pinjol dan modus debt collector jelang Ramadhan. Berikut ulasan lengkap yang dilansir dari kanal YouTube Desi Sutriani.

BACA JUGA: Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

Daerah yang paling banyak DC lapangan pinjol

Daerah yang paling banyak DC lapangan pinjol, yaitu Bandung, Semarang, Jabodetabek, dan kota-kota besar lainnya. Untuk wilayah di luar Jawa nyaris tidak ada debt collector, dalam artian tidak tersebar luas.

Tetapi perlu diperhatikan, platfrom pinjol seperti Akulaku, Dana Cicil, dan Asetku memiliki debt collector di luar Jabodetabek. Biasanya daerah atau wilayah yang paling banyak DC lapangan berdasarkan jumlah pengguna pinjol.

Karena itu, kami sudah merangkum beberapa daerah dengan pengguna pinjol paling tinggi di bawah ini. Berikut beberapa di antaranya, yaitu:

1. Jawa Barat

Daerah yang paling banyak DC lapangan pinjol pertama, yakni Jawa Barat. Terlebih jika debt collector diutus oleh penyedia pinjaman yang berasal dari daerah wilayah operasional pinjol.

BACA JUGA: 5 Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Sepeser Pun, Auto Lepas dari Beban Tagihan

Tercatat sebanyak 28,7% pengguna pinjol di Jawa Barat. Dengan jumlah tersebut tak heran jika ada DC lapangan yang banyak di Jawa Barat.

2. Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: