Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono Pamit dengan Warga Kecamatan Margadana

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono Pamit dengan Warga Kecamatan Margadana

PAMIT - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono didampingi Camat Margadana Ary Budi Wibowo dengan warga.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Tatap muka dan penglepasan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dengan warga Kecamatan Margadana di pendapa kecamatan setempat. Hadir Sekretaris Daerah Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono, perwakilan forkopimda, camat, lurah, RT, RW se-Kecamatan Margadana.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono  dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari perwakilan warga Margadana.

BACA JUGA:Pemilu Tahun 2024, Inilah Caleg DPRD Kota/Kabupaten Peraih Suara Terbanyak di Jawa Tengah

"Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Saya menjabat sebagai Wali Kota Tegal dari tanggal 23 Maret 2019, dan malam hari ini hampir lima tahun," ujarnya.

Dedy Yon juga menambahkan bahwa dirinya menjabat sebagai Wali Kota Tegal dari tahun 2019-2024 berkat dukungan masyarakat.

BACA JUGA:Lampu PJU di Wilayah Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang Sebagian Mati dan Rusak

"Saya tidak sendiri, saya banyak didukung oleh masyarakat, OPD,DPRD, camat, lurah, RT, RW. Sehingga mampu melaksanakan program dengan baik, ini berkat kerja tim bukan kerja saya sendiri," paparnya.

Selain itu, Dedy juga berharap nantinya Kota Tegal ke depan harus lebih baik.

"Semoga ke depan Kota Tegal lebih baik, dan masyarakat juga ikut mempromosikan pembangunan Kota Tegal. Saya minta maaf bila selama menjabat saya kurang pas," pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: